Sukses

Top 3 Tekno: Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S8 Paling Hits

Berita tentang kehadiran Galaxy Tab S8 dan spesifikasinya di internet, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (30/5/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Samsung baru saja meluncurkan seri tablet teranyarnya ke pasaran, yaitu Galaxy Tab S7 FE 5G. Walau masih baru beberapa hari diluncurkan, perusahaan kedapatan siap merilis seri penerus tablet tersebut.

Berita tentang kehadiran Galaxy Tab S8 dan spesifikasinya di internet, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (1/6/2021).

Selain itu, berita tentang cerita driver Gojek yang berikan pakaian ke ODGJ dan prediksi peneliti tentang umur maksimal manusia juga disorotin pembaca.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S8 Bocor di Internet

Samsung Galaxy Tab A7 (Foto. Samsung Indonesia)

Samsung baru saja mengungkap kehadiran tablet teranyarnya, yakni Galaxy Tab S7 FE 5G. Meski baru diumumkan, sebuah survei mengungkap kehadiran seri penerus tablet anyar itu.

Berdasarkan survei tersebut, Samsung berencana untuk meluncurkan 3 seri Galaxy Tab S8 pada tahun ini.

Adapun ketiga tablet baru itu, termasuk Galaxy Tab S8, Galaxy Tab S8 Plus, dan Galaxy Tab S8 Ultra untuk seri paling premium.

Baca Selengkapnya di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cerita Driver Gojek yang Kasih Pakaian ke ODGJ Tanpa Busana

Tangkapan layar video driver gojek berikan baju ke ODGJ Viral. (dok: Gojek)

Beberapa waktu lalu sempat viral sebuah video tentang orang yang diduga driver gojek memberikan pakaiannya untuk orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Diketahui, itu terjadi di daerah Tegalega, Kota Bandung. Driver Gojek tersebut dikatakan ada Arri Jaliluddin, yang telah menjadi driver Gojek selama empat tahun.

Arri Jaliludin menuturkan, awalnya ODGJ tersebut menolak untuk diberikan pakaian, namun, dengan sungguh-sungguh ia membujuk ODGJ tersebut dan akhirnya mau menerima.

Baca Selengkapnya di Sini

3 dari 3 halaman

3. Peneliti: Manusia Bisa Hidup Maksimal 150 Tahun

Orang-orang berjalan melewati zona pejalan kaki utama di Frankfurt, Jerman, Senin (14/12/2020).  Mengurangi sebaran virus corona COVID-19, Jerman akan kembali menutup wilayahnya atau lockdown mulai 16 Desember 2020 mendatang.  (AP Photo/Michael Probst)

Sampai saat ini, manusia tertua yang pernah hidup adalah Jeanne Calment, seorang wanita kelahiran Prancis pada tahun 1875 yang hidup hingga usia 122 tahun, 164 hari.

Pertanyaan yang kemudian muncul adalah apakah mungkin manusia bisa hidup lebih lama dari itu?

Menurut penelitian yang diterbitkan di jurnal Nature, peneliti Timothy V. Pyrkov, Konstantin Avchaciov, Andrei E. Tarkhov, Leonid I. Menshikov, Andrei V. Gudkov, dan Peter O. Fedichev mengklaim bahwa batasan usia manusia maksimal bisa mencapai hingga 150 tahun.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini