Sukses

Oppo Indonesia Buka Toko Online Resmi Oppo Store

Oppo Indonesia resmi membuka toko online resmi Oppo Store yang menawarkan berbagai produk smartphone, perangkat IoT Oppo, dan aksessoris resmi lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo Indonesia resmi membuka toko online resmi Oppo Store untuk konsumen. Hadirnya toko online ini jadi salah satu komitmen Oppo mempermudah konsumen dalam belanja produk secara cepat, tepat, dan bergaransi resmi.

Toko online Oppo Store dapat diunduh melalui Google Play Store dan bisa diakses juga melalui https://www.oppo.com/id/store.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto Aji mengatakan, Oppo Store adalah toko online resmi untuk memasarkan produk-produk Oppo, berbagai aksesoris, perangkat cerdas dari merek ternama lain yang telah diseleksi kualitasnya.

"Toko ini akan menghadirkan sebuah konsep smart one-stop-shopping solution untuk pengguna Oppo," kata Aryo, dalam keterangan Oppo, Selasa (1/6/2021).

Kehadiran toko online resmi Oppo ini seiring dengan jumlah pengguna internet Indonesia yang selalu naik dari tahun ke tahun.

Data Wearesocial.com menyebut, Indonesia merupakan negara yang menempati posisi ke-4 untuk pengguna internet terbesar di dunia dengan pangsa pasar mencapai 73 persen di tahun 2020 dan makin meningkat tiap tahunnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sejalan dengan Perilaku Online Konsumen Indonesia

Penelitian ini juga mengungkap, rata-rata masyarakat Indonesia menghabiskan waktu selama 4,3 jam per hari menggunakan ponsel.

Selain itu, kondisi pandemi yang terjadi mulai 2020 mempercepat perubahan perilaku konsumen untuk berbelanja melalui platform online.

Oppo melihat, smartphone merupakan salah satu produk paling dicari oleh konsumen selama pandemi. Smartphone digunakan untuk mendukung kerja dan sekolah dari rumah.

Bagi Oppo Indonesia sendiri, 10 persen hasil penjualan produk Oppo di 2020 berasal dari e-commerce.

Data ini yang mendorong Oppo memperkuat pemasaran produk melalui toko resmi online.

3 dari 3 halaman

Berbagai Produk yang Dijual di Oppo Store

"Indonesia terpilih menjadi salah satu negara pertama di kawasan Asia Tenggara untuk meluncuran perdana Oppo Store online sekaligus membuka pintu bagi Oppo masuk ke industri e-commerce," kata Aryo.

Melalui Oppo Store, konsumen bisa membeli berbagai model smartphone Oppo dan aksesoris. Mulai dari Oppo Watch, Oppo Band, dan earbuds Enco Series.

Oppo juga menyediakan perangkat dari merek lain seperti Oase, Olike, Anker, Baseus, Joyseus, dan Uneed.

Berbalanja di Oppo Store online pun dijamin mendapatkan produk orisinal dan resmi dari Oppo, layanan khusus untuk smartphone Oppo berupa trade-in, harga sesuai pasaran, pilihan berbagai perangkat, hingga gratis ongkir untuk pesanan di atas Rp 500 ribu.

Ke depannya, Oppo juga menyediakan perpanjangan garansi untuk produk-produk yang dibeli melalui Oppo Store. Oppo juga akan mempermudah transaksi melalui cicilan 0 persen, transfer bank, atau COD.

(Tin/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini