Sukses

4 Alasan Harus Pakai XL Satu Fiber

XL Satu Fiber merupakan produk terbaru dari XL Axiata yang menjadi solusi koneksi internet di dalam dan luar rumah, dengan high speed internet melalui kabel fiber.

Liputan6.com, Jakarta Kini internet menjadi kebutuhan pokok baru. Gimana nggak, kini semua aktivitas hampir dilakukan dari rumah saja. Mulai dari aktivitas yang berkaitan dengan pekerjaan hingga menikmati konten hiburan kekinian di rumah saja.

Ya, semua itu bisa kamu lakukan dengan mengandalkan XL Satu Fiber yang merupakan layanan internet super cepat tanpa batas hingga 1Gbps. Oh ya, biar nggak penasaran, berikut empat alasan mengapa kamu harus pakai XL Satu Fiber: 

- 100% Fiber Optik

XL Satu Fiber menjamin koneksi internetmu selalu stabil dan tanpa hambatan karena didukung dengan teknologi fiber optik broadband. 

- Super Cepat

Mau internetan tapi lemot? No way! Nggak ada lagi yang namanya internet lemot apalagi buffering saat lagi asyik streaming film atau Youtube. Dengan internet yang super cepat dari XL Satu Fiber, aktivitas yang membutuhkan download dan upload file jadi super ngebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

- Tanpa Batasan Kuota

Dengan menggunakan XL Satu Fiber, streaming film atau main game jadi lebih puas karena kamu bakalan bebas khawatir. Yup, XL Satu Fiber jadi lebih irit karena kamu nggak perlu repot isi pulsa dan takut kehabisan kuota. Itu karena XL Satu Fiber memiliki kuota XL yang bisa dibagi-bagi sekeluarga sampai lima anggota keluarga.

- Hiburan Kekinian

XL Satu Fiber merupakan produk terbaru dari XL Axiata yang menjadi solusi koneksi internet di dalam dan luar rumah, dengan high speed internet melalui kabel fiber. 

Dengan unlimited internet dan kecepatan hingga 1Gbps dari XL Satu Fiber, kamu bisa menikmati layanan lewat Wifi Fiber Modem dan mendapatkan TV Entertainment Set Top Box. Jadi pelanggan yang berada dalam cakupan fiber XL HOME di 36 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia, bisa menikmati hiburan lebih maksimal di Netflix, Vidio, CATCHPLAY+, AirConsole, Youtube, Google Play Store, masih masih banyak lagi. 

Untuk berlangganan XL Satu Fiber nggak ribet kok. Kamu bisa registrasi dan isi formulir pendaftaran melalui website di sini atau lewat tim sales XL HOME di area tempat kamu tinggal. Nantinya tim teknisi XL HOME akan datang ke lokasimu untuk pemasangan modem internet di rumah. 

Oh ya, untuk menikmati kuota bersama, kamu hanya perlu mendaftarkan nomor prabayar lima anggota keluargamu melalui aplikasi myXL. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini