Sukses

DANA Suguhkan Notifikasi Harga Emas untuk Solusi Investasi Cerdas

Notifikasi ini memungkinkan pengguna melakukan pembelian atau penjualan pada saat emas dalam kisaran harga terbaik.

Liputan6.com, Jakarta - Fitur DANA eMAS menghadirkan layanan baru berupa notifikasi harga emas atau price alert reminder. Notifikasi ini memungkinkan pengguna melakukan pembelian atau penjualan pada saat emas dalam kisaran harga terbaik.

Senior VP of Product DANA, Rangga Wiseno, mengatakan pengembangan layanan notifikasi harga terkini pada fitur DANA eMAS merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam memudahkan pengguna mengelola keuangan secara digital dengan bijak, cerdas, dan aman.

Menurutnya, pengguna DANA yang saat ini telah mencapai lebih dari 60 juta terdiri dari berbagai kalangan dan memiliki latar belakang sosial ekonomi budaya yang beragam.

Dari keberagaman tersebut, DANA melihat pentingnya memberikan dukungan berupa fasilitas yang memudahkan mereka mengelola keuangan secara bijak dan cerdas, termasuk dalam berinvestasi.

"Fitur-fitur DANA seperti DANA eMAS ini kami kembangkan untuk memfasilitasi semangat mereka dalam berinvestasi agar penghasilan atau gaji mereka benar-benar bisa dioptimalkan pengelolaannya untuk memenuhi aspirasi-aspirasinya di masa mendatang," tutur Rangga.

"Melalui DANA eMAS dengan seluruh kapabilitasnya, pengguna tidak saja dimudahkan untuk membeli investasi emas, namun dimungkinkan untuk dapat melakukan pembelian dan penjualan emas di saat yang tepat melalui cara praktis dan aman," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keuntungan Pengguna

Masyarakat yang berinvestasi emas pada umumnya sangat peduli terhadap info harga emas teraktual. Menurut survei, mereka secara rutin melakukan pengecekan harga terbaru, baik melalui aplikasi (41,4 persen) maupun melalui berita pasar emas (31,5 persen), serta melakukan pembelian ketika emas sedang berada pada harga terendah.

"Notifikasi harga emas terbaru yang kami hadirkan merupakan fasilitas sekaligus solusi dalam menjawab tantangan dan kebutuhan para pengguna dalam berinvestasi emas secara digital melalui dompet digital DANA," ucap Rangga menambahkan.

Keuntungan lain yang diperoleh pengguna dari adanya layanan baru ini adalah mereka tidak hanya dapat mengatur target emas yang ingin dibeli, tetapi memperoleh notifikasi ketika harga emas mencapai target yang diinginkan.

Pengguna bahkan bisa mengatur hingga lima target. Satu notifikasi tersedia untuk satu kali dalam 24 jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini