Sukses

Canggihnya Samsung Galaxy A32 Kunci Dapatkan Pengalaman Terbaik saat Bermain Game

Pengalaman menarik bermain game bisa dirasakan dengan kecanggihan smartphone. Berikut ciri - cirinya.

Liputan6.com, Jakarta Game mobile sudah menjadi salah satu bagian yang tak bisa dipisahkan oleh kaum millenial. Apalagi ditunjang dengan adanya smartphone canggih. Pengalaman menarik bermain game bisa dirasakan dengan kecanggihan smartphone dengan yang memiliki ciri - ciri berikut:

Layar lebar

Main game makin seru dengan layar lebar. Jadi, kamu tetap nyaman ketika bermain. Untuk itu, pilihlah gadget yang memiliki Awesome Screen Super AMOLED Infinity-U Display 6,4 inch. Wow lebar bukan. 

Ditambah dengan dengan 90Hz Refresh Rate & 180Hz Touch, bakal merasakan pengalaman menarik, seperti bermain dengan tampilan layar super smooth

Game booster

Selain layar yang canggih, belum lengkap cara bermain game jika tidak memiliki fitur Game Booster. Yap, fitur ini mampu mengoptimalkan performa smartphone yang digunakan saat bermain game

Awesome performance Helio G80 

Dengan fitur Game Booster dan Layar yang canggih, kamu bisa memilih smartphone yang dibalut teknologi Awesome performance Helio G80. 

Dengan begitu, performa smartphone bakal kencang walaupun digunakan lama untuk bermain game. Stabil tanpa takut smartphone cepat panas atau restart dengan sendiri. 

Kapasitas battery yang besar

Selain memerlukan performa yang kencang, saat bermain game diperlukan pula kapasitas battery yang besar. Setidaknya perlu battery 5000 mAh. Hal itu sudah lebih dari cukup karena bisa bertahan sampai 2 hari. 

Selain kapasitas yang besar, battery itu memerlukan sebuah fitur untuk mengoptimalkan kinerja baterai biar stabil, seperti fitur Adaptive Power Saving. Makin seru dan hemat baterai saat bermain game

Kamera canggih

Performa sampai battery, kini tinggal memilih smartphone yang memiliki kamera yang mumpuni. Kamu bisa tetap update di media sosial saat mabar bersama teman dengan teknologi kamera yang bagus. 

Coba deh pilih smartphone yang memiliki Awesome Camera 64MP Quad Camera. Dengan begitu hasil foto tetap jernih, tidak blur dan fokus. 

Nah, ciri - ciri smartphone di atas bisa kamu temukan pada Samsung Galaxy A32. Yap, semua kecanggihan tersebut bisa kamu miliki sekarang juga. 

Buruan upgrade smartphone milikmu dan dapatkan promo menarik untuk saat ini. Salah satunya, kamu bisa mendapatkan epic skin Mobile Legends: Bang Bang selama periode 29 Mei - 7 Juni 2021. 

Biar makin greget saat main game, kamu bisa saksikan Mabar Vidio Community Cup Season 5: Mobile Legends Series 10 yang disponsori oleh Samsung Galaxy A32. Acara tersebut dimulai pada 29 Mei 2021 jam 19.30 Wib di Vidio.

Jangan sampai ketinggalan ya! 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini