Gojek dan Halodoc Resmikan Pos Vaksinasi Drive-Thru di Bandung

Oleh Arief Rahman Hakim pada 28 Mei 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 28 Mei 2021, 11:00 WIB
Gojek dan Halodoc Buka Pos Vaksinasi di Bandung
Perbesar
Driver Gojek mengikuti vaksinasi drive thru di Bandung. (dok: Gojek)

Liputan6.com, Jakarta - Perluas layanan pos vaksinasi covid-19 drive-thru, Gojek dan Halodoc hadirkan pos pelayanan baru di Bandung.

Pada peresmian di Monumen Perjuangan Rakyat Jabar, Kamis (27/5/2021) kemarin, dilangsungkan juga vaksinasi kepada sebagian lansia dan driver Gojek.

Pada peresmian tersebut, Gojek juga turut mengenalkan fitur baru dalam aplikasi yang memuat status vaksinasi dari driver Gojek kepada pelanggan. Hal itu diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan dan rasa aman pengguna layanan Gojek.

Pos pelayanan vaksinasi drive-thru ini berlangsung sejak 27 Mei hingga 10 Juni 2021. Target vaksinasinya adalah driver Gojek serta sebagian besar adalah lansia yang telah mendaftar untuk vaksin.

“Keikutsertaan Mitra Driver Gojek dalam program vaksinasi ini akan membantu mitra driver untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat sekaligus memberikan rasa nyaman dan aman bagi mitra dan pengguna layanan,” kata VP Regional Public Policy & Government Relations Gojek, Gautama Adi.

Gautama menambahkan, Gojek juga memfasilitasi mobilitas para lansia yang akan mengikuti program vaksinasi secara drive-thru ini dengan memberikan layanan penjemputan dan pengantaran bagi warga sekitar lokasi pos layanan.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Gelar Promo

Selain itu, ada juga promo dengan kode 'VAKSIN BANDUNG' yang memberikan diskon sebesar Rp 30 ribu untuk perjalanan menuju Monumen Perjuangan dan sebaliknya.

“Tak hanya itu, Gojek juga memfasilitasi shuttle GoCar di dalam area drive thru  secara gratis bagi lansia hadir tanpa kendaraan pribadi untuk mengikuti vaksinasi secara drive-thru,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, CMO Halodoc, Dionisius Nathaniel, mengatakan bahwa Halodoc sejak awal memiliki misi sederhana, yakni memberikan akses yang praktis untuk memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat.

“Dengan sinergi yang semakin solid bersama Gojek dan pemerintah daerah, kami berharap dapat terus berkontribusi lebih dengan memfasilitasi seluruh golongan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan vaksinasi, termasuk kelompok pengemudi transportasi publik,” katanya.

Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana, mengapresiasi pembukaan pos pelayanan vaksinasi drive thru di Monju ini.

"Kita harapkan bahwa strategi untuk mencapai vaksinasi di Kota Bandung khususnya warga lansia bisa terwujud dengan adanya strategi vaksinasi secara drive thru ini. Saya juga mengapresiasi para mitra Gojek yang bersedia di vaksin karena Bapak Ibu adalah pahlawan bagi kita semua pada saat kita semua berupaya mengakhiri pandemi COVID-19 khususnya di Kota Bandung dan Indonesia," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by