Sukses

Top 3 Tekno: Pembukaan Registrasi Alpha Test PUBG: New State Terpopuler

Tim di belakang pengembangan PUBG: New State mengumumkan registrasi atau pendaftaran bagi gamer yang ingin ikutan sesi alpha test.

Liputan6.com, Jakarta Tim di belakang pengembangan PUBG: New State mengumumkan registrasi atau pendaftaran bagi gamer yang ingin ikutan sesi alpha test.

Informasi ini menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (27/5/2021) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari Redmi Note 8 yang lahir kembali pada 2021.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. PUBG: New State Buka Pendaftaran Alpha Test, Tertarik Mencoba?

Krafton dan PUBG Studios resmi mengumumkan kehadiran seri terbaru game bergenre battle royale, yakni PUBG: New State pada awal tahun ini.

Terkini, tim dibelakang pengembangan PUBG: New State pun mengumumkan registrasi atau pendaftaran bagi gamer yang ingin ikutan sesi alpha test telah dibuka.

Adapun uji coba alpha test ini akan mulai digelar mulai 11 Juni hingga 13 Juni 2021, dengan pendaftaran PUBG: New State ini sudah dibuka hingga 6 Juni 2021.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Redmi Note 8 Lahir Kembali di 2021, Apa Bedanya?

Redmi, sub-brand dari Xiaomi baru saja memastikan bakal menghadirkan Redmi Note 8 versi 2021. Smartphone ini pun sudah muncul di situs resmi Xiaomi global.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (27/5/2021), smartphone ini hadir menandai keberhasilan penjualan Redmi Note 8 yang mencapai 25 juta unit di seluruh dunia.

Untuk diketahui, Redmi Note 8 sendiri pertama kali meluncur pada 2019. Mengingat versi ini merupakan pembaruan, Xiaomi melakukan beberapa perubahan. Salah satunya adalah smartphone ini menggunakan chipset MediaTek Helio G85.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 3 halaman

3. Peneliti Temukan Celah Keamanan di Apple M1, Berbahaya?

Apple pertama kali memperkenalkan kehadiran chipset M1 pada acara live streaming bertajuk "One More Thing" pada 11 November 2020.

Tampil sebagai prosesor pertama yang dirancang oleh perusahaan untuk perangkat Mac, M1 digadang berperforma tinggi dan efisien konsumsi daya ketimbang prosesor sebelumnya.

Walau Apple mengklaim M1 ini memiliki performa tinggi, konsumsi daya baterai lebih efisien, dan aman, ternyata hal terakhir tersebut tidak sepenuhnya 100 persen benar.

Baca selengkapnya di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.