Sukses

Tim Lemon Tumbangkan Emperor dkk di Turnamen MLBB All Star Match 2021

Tim Lemon berhasil bangkit dan menundukkan tim Emperor dengan skor 2 v 1 dalam turnamen esports MLBB All Star Match 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah pertandingan epik dan menarik antara dua tim esports yang bertabur bintang di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) All Star Match 2021 resmi berakhir.

Jadi puncak rangkaian acara 515 eParty 2021, pertandingan MLBB All Star Match 2021 mempertemukan tim esports yang dipimpin oleh RRQ Lemon dan Emperor.

Berisikan 12 pemain yang berasal dari proplayer dan influencer, kedua tim telah memilih siapa saja pemain yang akan bergabung.

“Antusiasme fans di MLBB All Star Match sungguh luar biasa. Support yang diberikan untuk semua pemain telah memberikan energi yang positif untuk kedua tim,” ujar Aswin Atonie, Brand Director, Moonton Indonesia, dalam keterangan resminya, Rabu (26/5/2021).

Adapun tim Lemon digawangi oleh Evos Rekt, Onic Sanz, Geek Frzz, Dwidoii dan Brandon Kent. Sementara tim Emperor terdiri dari, Oura, AE Udil, BTR Matt, AURA Godiva, dan GFLX Bravo.

Dengan kemampuan terbaik dari masing-masing player di tim, pertarungan para pemain bintang game Mobile Legends ini berlangsung panas.

Mengusung format best of three, tim Lemon unggul di babak pertama berkat kepiawaian Brandon Kent memainkan hero Uranus, dan skill mematikan dari Lemon dengan hero Akai-nya.

Meski sempat kewalahan sebelumnya, player tim Emperor enggan patah arang. Tampil lebih agresif, Emperor dkk berhasil memenangkan game kedua dengan skor kill yang terpaut cukup jauh, yaitu 31 vs 18. Di babak terakhir, tim Lemon berhasil bangkit dan menundukkan tim Emperor dengan skor 2 v 1.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditonton 6 Juta Viewers dalam 48 Jam

Mobile Legends dikonfirmasi jadi salah satu judul gim esports yang dipertandingkan di SEA Games 2019. Liputan6.com/ Jeko Iqbal Reza

Digelar pada 22 Mei 2021, 620,000 orang yang menyaksikan pertandingan MLBB All Star Match dalam waktu bersamaan.

Dalam kurun waktu 48 jam, lebih dari 6 juta viewers yang menyaksikan dari berbagai channel video streaming.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk semua fans MLBB yang mengikuti rangkaian All Star Match ini, mulai dari voting hingga partisipasinya dalam live match. Larena tanpa dukungan semua fans, acara ini tidak akan berlangsung semeriah sekarang” tambahnya.

3 dari 3 halaman

Apresiasi Berbagai Pihak

Mobile Legends. Dok: Tri Indonesia

Selain All Star Match, tahun ini Moonton juga memberikan penghargaan untuk para proplayer, influencer, cosplayer dan content creator yang sudah banyak berkontribusi dalam mengembangkan game MLBB di Indonesia.

Penghargaan pada tahun ini diberikan kepada:

MLBB KOL of the Year - Brandon Kent

MLBB Rising Star of the Year - Dwiwoii

MLBB Most Inspiring KOL of the Year - Jonathan Liandi

MLBB Most Entertaining KOL of the Year - Oura

MLBB Cosplayer of the Year - Dea Marella

MLBB Esport Player of the Year - RRQ Alberttt

MLBB Rising Star Player of the Year - ONIC Sanz

MLBB Most Improved Player of the Year - GFLX Watt

MLBB First Team of The Year (Gold Lane) - GFLX Watt

MLBB First Team of The Year (EXP Lane) - EVOS Antimage

MLBB First Team of the Year (Tank) - AE LeoMurphy

MLBB First Team of The Year (Support/Mage) - ONIC Drian

MLBB First Team of The Year (Jungle) - RRQ Alberttt

MLBB Esports Team Manager of The Year - AE Santos

MLBB Caster of The Year - Ranger Emas

MLBB Fans Club of The Year - RRQ Kingdom

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.