Sukses

Tagar Waisak dan VesakDay Ramaikan Lini Masa Twitter

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, #Waisak, #VesakDay, dan keyword Buddha pun sudah langsung menduduki posisi tiga teratas Indonesia trends Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Umat Buddha pada hari ini, 26 Mei 2021, merayakan Hari Raya Waisak. Walau harus merayakan Trisuci Waisak dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes), mereka tetap memperingati Hari Raya Waisak ini dengan semangat dan penuh kasih.

Seperti hari dan momen penting lainnya, berbagai ucapan selamat Hari Raya Waisak pun mengalir deras di sejumlah media sosial, terutama di Twitter.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Rabu (26/5/2021), #Waisak, #VesakDay, dan keyword Buddha pun sudah langsung menduduki posisi tiga teratas Indonesia trends Twitter.

Ucapan selamat Hari Raya Waisak tampak memeriahkan Twitter dengan menggunakan kedua tagar dan keyword tersebut.

Warganet juga sekaligus menyampaikan harapan mereka di hari peringatan tiga peristiwa suci dalam kehidupan Buddha Gautama, yaitu kelahiran, pencapaian pencerahan sempurna, dan kemangkatan Sang Buddha.

Berikut beberapa twit dengan tagar #Waisak, #VesakDay, dan keyword Buddha.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

#VesakDay Trending Topic di Internet

Ilustrasi Twitter  (iStockPhoto)

3 dari 3 halaman

Selamat Hari Waisak

Aplikasi Twitter. Ilustrasi: Dailydot.com

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.