Sukses

Tri Indonesia Gelar Turnamen Esports Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Operator seluler Tri Indonesia menggelar turnamen H3RO Esports, mengajak siapa pun untuk mengembangkan kemampuan bermain gim dengan hadiah senilai ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Operator seluler Tri Indonesia menggelar kompetisi H3RO Esports Tournament 2.0. Turnamen esports ini merupakan kelanjutan dari turnamen season pertama yang digelar pada akhir 2020 - Januari 2021.

Turnamen H3RO Esports Tournament 2.0 memberi kesempatan bagi para gamers untuk berkompetisi meraih hadiah uang tunai hingga ratusan rupiah.

Adapun gim mobile yang dipertandingkan antara lain adalah Free Fire, Mobile Legends: Bang Bang, dan PUBG Mobile.

Chief Marketing Officer Tri Indonesia Dolly Susanto mengatakan, Tri Indonesia tidak hanya menyediakan ekosistem terintegrasi bagi penggemar mobile gaming tetapi juga wadah untuk mengasah potensi gaming.

"Melalui H3RO Esports Tournament 2.0, kami menyediakan wadah untuk mengasah potensi gaming mereka. Ke depannya kami akan selalu berkomitmen menghadirkan rangkaian aktivitas positif, khususnya daya saing di antara anak muda yang berkarya di industri mobile gaming," kata Dolly, dikutip dari keterangan resmi Tri Indonesia, Selasa (25/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terbuka untuk Semua

Turnamen esports ini terbuka untuk semua pemain, juga akan diikuti oleh tim profesional.

Misalnya Team Siren, Giant Esports, NXL Liga Game, Echo Esports, Dewa United Esports, West Bandits, G-Arsy, The Pillars, Rimo Team, Unite Esports, Rosugo, dan Eternal Fath yang berlaga di turnamen Free Fire, MLBB, dan PUBG Mobile.

Peserta wajib mendaftarkan diri dan mengikuti seluruh rangkaian turnamen untuk berpartisipasi.

Bersamaan dengan itu, Tri juga menghadirkan paket H3RO Unlimited. Paket ini memberi kuota unlimited gim dan diamond Mobile Legends: Bang Bang dan Free Fire dengan masa aktif mulai dari 7 hari hingga 30 hari.

3 dari 3 halaman

Paket Internet untuk Gaming

"Didukung jaringan yang dilengkapi teknologi low latency yang kami sebut dengan Tri Primeline, kami berharap paket H3RO Unlimited membantu para gamer bermain gim mobile lebih lancar tanpa kendala habis kuota atau diamond," katanya.

Paket H3RO Unlimited tersedia mulai dari harga Rp 15.000 dengan kuota unlimited untuk bermain gim mobile serta mendapatkan diamond MLBB dan Free Fire.

Pengguna 3 dapat melakukan isi ulang paket H3RO Unlimited melalui *123# atau aplikasi bima+.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini