Sukses

Xiaomi Indonesia Cetak Rekor MURI Buka Gerai Smartphone Terbanyak dalam Sehari

Xiaomi Indonesia memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) untuk pembukaan gerai smartphone serentak dan terbanyak yang dilakukan dalam sehari.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi baru saja memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) untuk pembukaan gerai smartphone serentak dan terbanyak yang dilakukan dalam satu hari di Indonesia.

Berlokasi di Kantor Xiaomi Indonesia, penghargaan ini diserahkan langsung oleh perwakilan MURI kepada Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, belum lama ini.

Seperti diketahui sebelumnya, pada 30 April 2021, Xiaomi membuka 30 Authorized Mi Shop secara serentak di berbagai daerah dari Aceh hingga Papua dengan memusatkan kemeriahan di Banda Aceh dan Timika.

Dengan pembukaan serentak tersebut, sebagaimana dikutip dari keterangan resmi, Selasa (25/5/2021), hingga kini sudah ada lebih dari 300 Authorized Mi Shop yang beroperasi di seluruh Indonesia.

Ke depannya Xiaomi akan terus memperluas jaringan agar semakin dekat dengan Mi Fans.

Selain Mi Shop, jaringan ritel yang dimiliki Xiaomi Indonesia juga menyebar di seluruh Indonesia yakni 56 Authorized Mi Store serta lebih dari 3.000 Mi Partner yang didedikasikan untuk memberikan produk terbaik dengan harga resmi dan garansi orisinil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

1.000 Mi Store di Dunia

Xiaomi Indonesia juga mengumumkan promo khusus untuk merayakan 1.000 Mi Store yang sudah dibuka di dunia.

Meramaikan momen ini, Xiaomi memberikan paket kejutan berupa free merchandise bagi para Mi Fans yang melakukan pembelian Redmi 9 Series, Redmi Note 9 & Redmi 10 Series di Authorized Mi Store dan Mi Shop terdekat di seluruh Indonesia mulai tanggal 24 Mei hingga 7 Juni 2021.

Sebanyak 30.000 merchandise akan dipersiapkan untuk para Mi Fans yang beruntung dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.