Sukses

Pakai Snapdragon 778G 5G, Realme Boyong Ponsel Quicksilver ke Indonesia

Berbekal Snapdragon 778G 5G dari Qualcomm, smartphone Realme dengan kode nama Quicksilver ini akan meluncur dengan peningkatan performa yang signifikan.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Realme mengumumkan akan meluncurkan smartphone teranyar mereka yang sudah dilengkapi dengan Snapdragon 778G 5G ke Indonesia.

Selain prosesor yang digunakan, Realme masih belum memberikan informasi lebih detail tentang spesifikasi smartphone baru tersebut.

Berbekal Snapdragon 778G 5G dari Qualcomm, smartphone Realme yang segera diluncurkan ini akan hadir dengan peningkatan performa yang signifikan.

"Smartphone baru Realme ini akan menjadi salah satu perangkat pertama yang dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 778G 5G,” ujar Chase Xu, Vice President dan President of Global Marketing Realme, di keterangan resminya, Senin (24/5/2021).

Selain prosesor yang digunakan, smartphone Realme yang diberi kode nama "Quicksilver" ini akan hadir dengan GT Mode dan sistem pendingin baru untuk semakin meningkatkan performa ponsel saat dipakai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prosesor Snapdragon 778G 5G

Lebih lanjut, Snapdragon 778G 5G adalah chip dengan fabrikasi 6nm dan dukungan CPUQualcomm Kryo 670.

Qualcomm mengklaim, chipset ini dapat mencapai peningkatan kinerja hingga 40 persen dan memiliki efisiensi energi yang sangat baik.

Selain itu, kecepatan rendering grafis dari Adreno 642L GPU-nya dapat mencapai sekitar 40% dan diklaim lebih cepat dari generasi sebelumnya.

Kapankah produk Realme dengan Snapdragon 778G 5G ini akan hadir? Pantau terus Tekno Liputan6.com untuk mendapatkan update kabar tentang ponsel baru Realme tersebut.

3 dari 3 halaman

Umumkan Kehadiran Narzo 30

Realme akhirnya mengumumkan kehadiran Realme Narzo 30. Smartphone ini diperkenalkan setelah sebelumnya Realme meluncurkan Narzo 30A dan Narzo 30 Pro 5G pada Februari 2021.

Dikutip dari GSM Arena, Rabu (19/5/2021), smartphone ini memiliki layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD Plus. Layar Narzo 30 sudah mendukung refresh rate 90Hz.

Realme Narzo 30 hadir dengan desain layar punch-hole di sisi kiri atas yang digunakan juga untuk tempat diletakannya kamera depan beresolusi 16MP.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini