Sukses

Sederet Benefit Pengguna Gojek Setelah Gabung GoClub

Pengguna Gojek yang bergabung dengan GoClub akan jadi prioritas di berbagai layanannya.

Liputan6.com, Jakarta - Platform multi-layanan, Gojek mengumumkan berbagai benefit yang akan didapatkan penggunanya yang bergabung dengan GoClub.

“Misalnya, pengguna akan diprioritaskan dalam proses pesanan makanan di GoFood. Kemudian, ada juga level tertentu yang bisa dicapai oleh anggotanya,” tulis Gojek dalam keterangan yang diterima Tekno Liputan6.com, Jumat (21/5/2021).

Di GoClub, ada empat tingkat keanggotaan yang bisa dicapai oleh pengguna, yakni Warga, Bos, Juragan, dan Anak Sultan.

Saat baru bergabung, pengguna tetap mendapatkan berbagai keistimewaan, seperti mendapatkan Harta Karun berupa cashback dan diskon pada layanan GoPay, GoCar, GoRide, dan GoFood.

Guna meningkatkan level di GoClub, pengguna perlu mengumpulkan Experience (XP) yang diperoleh dari jumlah transaksi di layanan Gojek. Berbagai transaksi memiliki nilai XP yang beragam.

“Semakin tinggi peringkatnya, kian banyak juga manfaat yang akan diperoleh, misalnya pesanan prioritas, layanan pelanggan prioritas, bebas tarif rame, cashback GoPay hingga 100 persen, serta sejumlah hadiah spesial untuk semakin memudahkan dan mendukung gaya hidup para pelanggan,” tulis Gojek.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Detail Benefit

Rinciannya, pada tingkatan Warga, pengguna akan mendapatkan harga spesial untuk berlangganan GoPlay dengan cukup mengeluarkan Rp 20 ribu. Pada tingkatan Bos, akan mendapatkan bebas tarif rame dan harga langganan GoPlay dengan cukup membayar Rp 10 ribu.

Misalnya, ketika memesan makanan saat ramai, harga yang didapatkan oleh pengguna adalah harga normal.

Kemudian, pada tingkatan Juragan akan mendapat tambahan keuntungan cashback hingga 100 persen.

Peringkat paling tinggi, Anak Sultan akan mendapatkan tambahan tiket gratis dari GoTix, dan menjadi customer prioritas dalam berbagai layanan Gojek.

Pengguna juga perlu mempertahankan Xp yang dimiliki untuk tetap berada pada level tadi untuk menikmati berbagai benefitnya.

 “Hadirnya GoClub, juga merupakan bentuk apresiasi Gojek terhadap kesetiaan para pelanggan agar senantiasa mendapatkan pengalaman terbaik untuk memenuhi kebutuhan sehari hari,” tutup Gojek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini