Sukses

Live.On Hadirkan Paket Data 20GB Harga Rp 50 Ribu

Tujuannya, menyajikan paket dengan kuota besar dengan harga terjangkau bagi masyarakat digita savvy.

Liputan6.com, Jakarta - Brand telekomunikasi baru besutan XL Axiata, Live.On, menghadirkan pilihan paket data terbarunya yaitu Power Go 20GB yang dibanderol hanya Rp 50 ribu.

Perusahaan menyebut langkah ini adalah jawaban permintaan para pelanggannya untuk menghadirkan paket besar dengan harga terjangkau. Seperti diketahui, paket reguler Live.On terdapat dua pilihan, yakni 25GB dan 50GB.

Dipasarkan dengan harga terjangkau, Live.On berharap kartu perdana Power Go dapat menjadi pilihan terbaik bagi para pengguna baru yang menginginkan kuota yang compact; tidak terlalu besar ataupun terlalu kecil.

Hadir dalam kuota utama sebesar 20GB, masa berlaku kuota tersebut selama 30 hari. Pasca masa berlaku habis, pengguna dapat memperbarui ke paket data yang lebih besar via aplikasi Live.On dengan berbagai metode pembayaran digital yang tersedia.

Indonesia Global Digital Strategy & Transformation Live.On, Christoefel Champ Chayadi, mengatakan perusahaan memiliki misi untuk memberikan kendali penuh kepada pengguna terhadap paket data yang dipilih.

“Di masa kini, konsumen digital savvy memiliki kebutuhan internet yang unik dan distingtif antara satu individu dengan individu lainnya. Melihat kebutuhan yang beragam tersebut, kami berharap paket kartu perdana baru ini dapat menjadi alternatif bagi konsumen untuk menentukan cara mereka menikmati internet sesuai kehendak mereka sendiri,” tuturnya dalam keterangan yang diterima Tekno Liputan6.com, Jumat (21/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbagai Keuntungan

Menariknya, Power Go 20GB hadir dengan sinyal 4.5G premium dari XL Axiata dan tanpa batas aturan pemakaian kuota sama sekali.

Kemudian, paket data ini juga dilengkapi dengan gratis 3GB emergency quota untuk menghindari data terputus tiba-tiba. Selain itu, pengguna juga dapat mengkustomisasi paket datanya sesuai kebutuhan dengan berbagai add-on yang tersedia.

Beberapa keuntungan lainnya adalah pengguna akan mendapatkan 20 menit gratis telpon ke semua operator, 20 sms gratis ke semua operator, dan ke bulan berikutnya hingga 1000GB.

Paket Power Go ini akan hadir di website resmi liveon.id dan layanan Shopee pada 22 Mei 2021 mendatang. Bagi pengguna yang mengharapkan llebih banyak bonus, bisa mengaksesnya melalui aplikasi Live.On.

Selain itu, pilihan paket ini juga akan hadir di official shop Live.On di Bukalapak, Blibli, Tokopedia, dan Lazada pada 24 Mei 2021 mendatang.

Sebagai layanan telko prabayar, Live.On beroperasi tanpa pulsa, menawarkan transparansi lebih kepada customer dan juga membebaskan mereka dari rangkaian proses isi pulsa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini