Sukses

Moonton Siapkan Kejutan Seru di Mobile Legends 515 eParty, Apa Saja?

Jelang acara puncak 515 eParty pada 22 Mei 2021, Moonton berencana untuk membagikan kejutan spesial untuk para pemain setia game Mobile Legends.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Moonton kembali menggelar acara terbesar di game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang diberi nama 515 eParty.

Serangkaian acara seru dan berbagai hadiah menarik pun sudah dipersiapkan oleh pengembang game bergenre MOBA (multiplayer online battle arena) tersebut.

Pada tahun ini, perusahaan akan menutup 515 eParty dengan acara puncak mereka pada 22 Mei 2021 dengan ajang kompetisi esports bertajuk MLBB All Star Tournament.

Jelang acara puncak tersebut, Moonton berencana untuk membagikan kejutan spesial untuk para pemain setia game Mobile Legends.

"Pada 15 Mei 2021, semua pemain Mobile Legends berkesempatan untuk mendapatkan berbagai kejutan yang spesial hanya dalam 1 hari ini," ucap tim Moonton dalam keterangan resminya, Kamis (13/5/2021).

Esports: Mobile Legends 515 eParty Siapkan Sejumlah Kejutan

Adapun kejutan yang akan diungkap pada tanggal tersebut, yakni diluncurkannya skin S.T.U.N. untuk karakter Selena di dalam Mobile Legends.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semua Hero di Mobile Legends Gratis

Mobile Legends. Dok: Tri Indonesia

Selain itu, gamer juga berkesempatan untuk mengklaim achievement 515, dan mendapatkan Elite Skin random secara gratis khusus untuk semua pemain MLBB.

Masih di hari yang sama, Moonton akan membuka "kunci" untuk semua Hero yang ada di dalam gim agar gamer bisa secara langsung mencoba hero-hero yang selama ini bikin penasaran gamer.

 

3 dari 3 halaman

Kolaborasi dengan Timo Tjahjanto untuk Film Pendek

Mobile Legends. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Di tahun ini, perusahaan kembali bekerja sama dengan sutradara yang sudah sangat dikenal di Indonesia, yaitu Timo Tjahjanto untuk menggarap film pendek kolaborasi MLBB.

Film pendek ini mengangkat cerita di mana Chou (Jonathan Liandi), Selena(Rachel Florencia), dan Brody (Rizki Firdaus (Uus)) yang berada di kota Teknologi Euroditio dari Land of Dawn.

“Kami berharap film ini bisa menjadi persembahan terbaik kami buat semua pengguna setia kami untuk menambah semangat dalam bermain MLBB, sesuai tema 515 eParty tahun ini, yaitu Together We Achieve More, ujar Aswin Atonie, Brand Director - Moonton Indonesia.

Film pendek ini bisa ditonton di Youtube channel MLBB Indonesia pada tanggal 13 Mei 2021, pukul 15:00 WIB.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.