Sukses

Samsung Rilis Jajaran Kulkas Pintar ke Pasar Global Lewat Bespoke Home 2021

Melalui acara Bespoke Home 2021 yang dilangsungkan virtual, Samsung Electronics secara resmi merillis jajaran kulkas pintar ke pasar global.

Liputan6.com, Jakarta - Melalui acara Bespoke Home 2021 yang dilangsungkan virtual, Samsung Electronics secara resmi merillis jajaran kulkas pintar ke pasar global.

Dengan demikian, kulkas kustomisasi tersebut akan tersedia di wilayah Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, Commonwealth of Independent States (CIS), Timur Tengah, serta wilayah tertendu di Asia dan Afrika.

“Sudah menjadi misi kami untuk mengembangkan produk-produk yang dapat membantu konsumen mengelola dan menjalankan hidup mereka dengan lebih baik,” kata President and Head of Digital Appliances Business, Samsung Electronics, Jae Seung Lee, dalam rilis yang diterima, Rabu (12/5/2021).

Kulkas Kustom Bespoke 

Bespoke hadir dalam lebih dari 20 warna orisinal dan tujuh sentuhan akhir (finish) di seluruh dunia, menyajikan berbagai kombinasi warna sebagai pilihan.  

Di Amerika Utara, konsumen bisa memilih mulai dari 4-Door Flex, 1-Door Column, atau 2-Door Bottom-Mount Freezer.

Samsung menciptakan berbagai pilihan warna metal yang unik untuk kawasan ini, termasuk Champagne Rose Steel, Navy Steel, dan Matte Black Steel. 

Di Eropa, Bespoke tersedia dalam pilihan 1-Door dan Slim 1-Door, serta model Bottom-Mount Freezer dalam pilihan tinggi 1,8 dan 2 meter dengan enam finish yang berbeda serta warna yang beragam, dari classic white hingga warna-warna pastel yang lembut maupun statement color.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bespoke Kitchen Package

Selain kulkas, Samsung juga akan merilis Bespoke Kitchen Package berisi rangkaian perangkat yang bisa dikustomisasi ke pasar AS dan Eropa.

Rencananya paketan ini akan diluncurkan pada semester kedua tahun ini.

Paket ini memungkinkan konsumen untuk menyatukan atau mix and match estetika dapur mereka dalam warna dan finish favorite, dalam pilihan Matte Black Steel, Navy Steel, Champagne Rose Steel, dan White Glass.

Selain itu, Samsung juga memperluas pasar produk lifestyle appliance ke pasar Amerika Utara dan Eropa tahun ini. Antara lain Bespoke AirDresser, Bespoke air purifier, dan Bespoke Jet stick vacuum cleaner, dan JetBot AI Plus.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini