Sukses

Top 3 Tekno: Rekomendasi Smartphone Anyar Oppo untuk Lebaran Paling Hits

Artikel tentang deretan smartphone baru Oppo yang cocok untuk dipakai saat Lebaran, paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (9/5/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang deretan smartphone baru Oppo yang cocok untuk dipakai saat Lebaran, paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (9/5/2021).

Selain dari itu, artikel soal Activision Blizzard akan rilis lebih banyak gim ke platform mobile, dan rekomendasi ponsel Xiaomi untuk sambut Lebaran juga populer dikalangan pembaca kemarin.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. THR Cair, Ini Rekomendasi Smartphone Anyar Oppo untuk Lebaran

Oppo A74 dan Oppo A74 5G yang baru meluncur. (Foto: Oppo Indonesia)

Hari Raya Idul Fitri akan tiba dalam hitungan hari. Menyambut hari Lebaran ini sekaligus dengan cairnya THR, tidak jarang orang membeli smartphone baru atau memberikannya sebagai hadiah bagi kerabat maupun keluarga tercinta.

Dengan banyaknya smartphone yang ada di pasaran ini, jelas ada beberapa pertimbangan yang dilakukan sebelum membelinya. Beberapa di antaranya adalah harga yang ramah kantong dan memiliki fitur terkini.

Nah, salah satu smartphone yang dapat memenuhi kedua pertimbangan tersebut adalah produk terbaru dari Oppo seri A, yakni Oppo A54 dan Oppo A74 yang hadir dalam dua pilihan 4G atau 5G.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Activision Blizzard Bakal Rilis Lebih Banyak Game ke Platform Mobile

Activision Blizzard, perusahaan gim dengan pendapatan paling banyak untuk saat ini. Sumber: Charlie INTEL

Activision Blizzard diketahui memiliki rencana untuk menghadirkan lebih banyak judul franchise game besutannya ke perangkat mobile. Hal ini diketahui dalam laporan keuangan terbaru perusahaan.

Mengutip informasi dari Game Spot, Minggu (8/5/2021), dalam laporan tersebut, perusahaan menyebut pasar mobile merupakan prioritas saat ini, sehingga perusahaan berencana banyak berinvestasi di platform tersebut dan merekrut banyak pengembang mobile.

Adapun tujuan dari strategi itu, menurut President dan COO Activision Blizzard, Daniel Alegre, adalah menghadirkan setiap franchise game utama perusahaan ke perangkat mobile.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3.Rekomendasi Smartphone Xiaomi untuk Sambut Lebaran 2021

Xiaomi baru saja memperkenalkan Redmi 9T varian baru sunrise orange. (Foto: Xiaomi Indonesia)

Xiaomi baru saja mengeluarkan rekomendasi smartphone besutannya bagi para Mi Fan yang menginginkan ponsel anyar menyambut Lebaran tahun ini. Rekomendasi ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan dan budget para Mi Fans.

Adapun deretan produk Xiaomi ini dapat diperoleh di Mi.com, Po.co.id, termasuk toko resmi Xiaomi Indonesia di Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.ID, Akulaku, Blibli, dan Bukalapak.

Sementara untuk kanal penjualan offline, produk Xiaomi bisa ditemukan di 56 Authorized Mi Store, 273 Authorized Mi Shop, dan lebih dari 3000 Mi Partner yang tersebut di seluruh Indonesia.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini