Sukses

Top 3 Tekno: Tinder Perkenalkan Fitur Vibes Jadi Sorotan

Artikel tentang fitur baru Tinder yang berfungsi untuk mengekspresikan pendapat pengguna, jadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang fitur baru Tinder yang berfungsi untuk mengekspresikan pendapat pengguna, jadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (8/5/2021).

Selain itu, pembaca juga menyoroti artikel soal laporan Twitter soal keseruan dan keramaian warganet selama Ramadhan hingga apa yang terjadi bila pengguna menolak kebijakan baru WhatsApp.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Tinder Hadirkan Vibes, Cara Baru Bagi Pengguna untuk Ekspresikan Diri

Jadikan profil tinder kamu semakin menarik dengan tips foto berikut ini. (Foto: Unsplash/ @mbaumi)

Tinder memperkenalkan Vibes, sebuah cara baru bagi pengguna Tinder untuk mengekspresikan pendapat mereka tentang apapun.

Kehadiran Vibes seiring dengan kondisi di tahun 2020 di mana Gen Z secara blak-blakan memperlihatkan hal-hal yang paling berarti untuk mereka.

Di Tinder hal ini ditunjukkan dengan pengguna yang 3x lebih sering membagikan informasi tentang dirinya sendiri, atau menemukan orang yang bisa tembus vibe check mereka.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Twitter Hadirkan Sejumlah Kampanye Ramaikan Ramadhan Tahun Ini

Twitter, Aplikasi Twitter. Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat

Twitter kembali mengungkap keseruan dan keramaian warganet selama Ramadhan tahun ini. Di akhir minggu ketiga Ramadhan, banyak warganet berbagi dan mencari informasi hiburan, kuliner, dan mudik di Twitter.

Banyak dari warganet mencari konten-konten inspiratif serta berpartipasi dalam berbagai kegiatan untuk mengisi waktu selama Ramadhan.

Sebagai bagian dari aktivitas warganet itu, Twitter juga menghadirkan kampanye di platformnya pada Ramadhan kali ini.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Apa yang Terjadi Bila Kamu Tolak Kebijakan Baru WhatsApp Usai 15 Mei 2021?

Ilustrasi Media Sosial dan Aplikasi Chat | unsplash.com/@christianw

Tenggat waktu bagi pengguna untuk menerima kebijakan baru WhatsApp sekitar satu pekan lagi, yakni 15 Mei 2021.

Oleh sebab itu, WhatsApp terus mengingatkan pengguna mengenai persetujuan yang harus mereka berikan pada kebijakan baru ini untuk terus bisa memakai layanan ini dengan optimal.

"Dalam beberapa pekan terakhir, kami menampilkan notifikasi di WhatsApp yang memberikan informasi mengenai pembaruan kebijakan layanan," tulis WhatsApp seperti dikutip dari blog resminya, Sabtu (8/5/2021).

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.