Free Fire Bagi-Bagi Skin Gratis Jelang Lebaran

Oleh Agustinus Mario Damar pada 06 Mei 2021, 16:45 WIB
Diperbarui 08 Mei 2021, 11:31 WIB
Free Fire
Perbesar
Free Fire. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Liputan6.com, Jakarta - Free Fire akan kembali mengadakan in-game event dan live streaming menyambut hari Lebaran. Event ini hadir setelah rangkaian program Free Fire sebelumnya, yakni Booyah Ramadhan dan Booyah Ngabuburit.

Adapun untuk event kali ini, Free Fire akan membagikan sejumlah skin gratis bagi para pemain. Menurut Produser Free Fire di Garena Indonesia, Christian Wihananto, dengan skin baru ini, diharapkan permainan akan menjadi lebih seru.

"Melihat terus meningkatnya antusiasme survivors selama bulan ini, kami menghadirkan berbagai konten menarik lewat Booyah Lebaran dalam bentuk in-game event, konten live streaming, dan berbagai skin termasuk item gratis spesial untuk memeriahkan suasana lebaran seluruh pemain," tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (6/5/2021).

Kehadiran event dan konten anyar di Free Fire ini, menurut Christian, tidak lepas dari perilaku pengguna internet di Indonesia selama Ramadhan, berdasarkan hasil riset ShopeePay bersama Jakpat. 

Riset itu menemukan kebutuhan hiburan seperti game dan streaming online menjadi salah satu aktivitas yang banyak dilakukan masyarakat selama Ramadhan, dan diprediksi makin melonjak mendekati momen Lebaran.

Oleh sebab itu, Free Fire akan mengadakan konten live streaming terakhir yang berlangsung pada 7 Mei 2021 dan dipandu oleh Angga Yunanda. Siaran langsung itu dapat disaksikan melalui akun YouTube resmi Free Fire.

Sementara untuk event in-game, Christian mengatakan acara ini akan digelar pada 12 dan 13 Mei 2021. Ada deretan hadiah menarik yang bisa diperoleh para pemain, seperti magic cube, custom room card, crimson parkour male bundle, hingga free pet dan berbagai voucher termasuk item koleksi.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut, para pemain Free Fire jelas harus mengikuti sejumlah misi yang dihadirkan. Mulai dari login saat Semi Peak Day, bermain saat Peak Day, hingga melakukan call back friends.

2 dari 3 halaman

Siap-Siap, Ngabuburit Bareng Anya Geraldine dan Angga Yunanda di Free Fire

Free Fire
Perbesar
Free Fire. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Sebelumnya, Garena baru mengumumkan menggelar event baru di Free Fire untuk menemani selama bulan Ramadhan. Adapun event terbaru ini diberi nama Booyah Ramadhan.

Melalui event ini, pemain bisa menemukan deretan in-game event ditambah hiburan dalam bentuk live streaming bersama Anya Geraldine dan Angga Yunanda yang bertindak sebagai host.

"Kami harap rangkaian event ini dapat menemani para pemain Free Fire dalam keseharian mereka, baik saat sahur maupun ngabuburit selama bulan Ramadhan," tutur Produser Free Fire di Garena Indonesia, Christian Wihananto dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (16/4/2021).

Adapun live streaming bersama Anya Geraldine dan Angga Yunanda ini akan berlangsung pada 18 April, 23 April, 30 April, dan 7 Mei 2021. Siaran langsung ini dapat disaksikan di kanal YouTube Free Fire pukul 16.00 WIB.

Dalam siaran langsung ini, Anya dan Angga akan bertemu dengan para influencer kenamaan lain. Mereka akan membahas seputar keseruan event Free Fire selama Ramadhan dan tips agar tetap booyah selama berpuasa.

3 dari 3 halaman

In-Game Event

"Excited banget kali ini bisa berkolaborasi bareng Free Fire dalam Booyah Ramadan! Aku dan Angga akan mengajak survivors berinteraksi secara langsung nanti melalui tanya jawab, diskusi positif, dan berbagai tema berbeda di setiap live streaming," tutur Anya.

Sementara untuk in-game event di Free Fire, Garena akan menggelarnya hingga 20 Mei 2021.

Selama event ini, para pemain memperoleh berbagai item langka, seperti matryoshka surfboardbat cricket masteregghunt paradise parachute, dan 2x incubator vouchers.

(Dam/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓