Sukses

iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max Pakai Layar AMOLED Buatan Samsung

iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max akan menggunakan layar LTPO AMOLED dengan refresh rate 120Hz buatan Samsung Display.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tentang kehadiran seri iPhone 13 pada tahun ini memang selalu menarik dan menjadi perbincangan pecinta gadget.

Setelah foto notch iPhone 13 dan opsi memori yang ditawarkan untuk penerus iPhone 12 tersebut bocor di internet, kini ada kabar terbaru tentang smartphone milik Apple tersebut.

Mengutip GSM Arena, Rabu (5/5/2021), iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max akan menggunakan layar LTPO AMOLED dengan refresh rate 120Hz buatan Samsung Display.

Disebutkan Samsung Display akan memasok lebih dari 110 juta panel untuk seri iPhone 13 tahun ini, diikuti oleh LG Display dengan 50 juta, dan BOE dengan 9 juta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Notch iPhone 13 Muncul di Internet

Lebih lanjut, notch di iPhone 13 akan memiliki bentuk dan ukuran yang lebih kecil ketimbang di iPhone 12. Hal ini diperkuat dengan beredarnya foto notch iPhone 13.

Adalah leaker bernama "DuaRui" yang membagikan foto bukti terkuat bakal seperti apa penampilan notch iPhone 13.

Mengutip informasi Macrumors, Senin (19/4/2021), ukuran notch yang lebih kecil di iPhone 13 ini dapat terwujud karena speaker suara dipindah ke bezel bagian atas, tepat di atas kamera TrueDepth, dan komponen Face ID.

 

3 dari 3 halaman

Apple Kembangkan iPhone Tanpa Tombol

Di sisi lain, Apple dikabarkan tengah mengembangkan iPhone tanpa tombol dan port.

Rumor ini berhembus ketika sebuah paten menunjukkan, Apple sedang mengeksplorasi konsep tombol tak terlihat.

Menurut paten itu, Apple fokus untuk meningkatkan desain perangkat, karena tombol atau port secara umum dapat mengganggu kesinambungan.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini