Top 3 Tekno: Alasan Perceraian Bill Gates dan Melinda Gates Bikin Penasaran

Oleh Iskandar pada 05 Mei 2021, 10:00 WIB
Diperbarui 05 Mei 2021, 10:00 WIB
Bill Gates dan Melinda di video Gates Foundation.
Perbesar
Bill Gates dan Melinda di video Gates Foundation. Dok: YouTube - Gates Foundation

Liputan6.com, Jakarta - Bill Gates dan Melinda Gates mengumumkan perceraian di akun Twitter mereka masing-masing. Keduanya tak lagi yakin untuk melanjutkan pernikahan dan memilih untuk berpisah.

Alasan mengenai perceraian mereka pun bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (4/5/2021) kemarin.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Bill Gates dan Melinda Cerai Karena Tak Bisa Bagi Waktu?

Bill Gates dan Melinda Gates memutuskan bercerai dan mengumumkan hal tersebut di akun Twitter mereka masing-masing. Keduanya mengakhiri hubungan setelah 27 tahun hidup bersama dan dikarunia tiga anak.

Dalam keterangan yang diberikan, keduanya tak lagi yakin untuk melanjutkan hubungan pernikahan ini, dan memilih untuk berpisah. “kami tidak lagi percaya dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase selanjutnya dalam hidup kami," katanya.

Banyak spekulasi yang mengarah ke pernyataan itu. Salah satunya karena Bill Gates yang dipandang tidak mampu untuk membagi waktu untuk keluarga. Seperti diketahui, beberapa tahun terakhir keduanya mengalami perselisihan dalam hubungannya.

Baca selengkapnya di sini

2. Umumkan Cerai, Bill Gates Masuk dalam Trending Topic Twitter

Bill Gates dan Melinda Gates telah mengumumkan perceraian mereka setelah 27 tahun menikah. Pengumuman tersebut dilakukan di akun Twitter mereka masing-masing.

Kabar berpisahnya Bill Gates dan Melinda Gates ini pun menuai respons dari warganet di Twitter. Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Selasa (4/5/2021), pembicaraan soal Bill Gates kini menjadi Trending Topic.

Banyak dari warganet kaget dengan kabar perceraian ini, mengingat Bill Gates dan Melinda Gates terlihat sebagai pasangan harmonis. Nah, untuk mengetahui seperti apa respons warganet, berikut ini ada beberapa di antaranya.

Baca selengkapnya di sini 

 

2 dari 2 halaman

3. Clubhouse Versi Android Masuki Tahap Beta

Clubhouse
Perbesar
Clubhouse (sumber: Unsplash)

Semenjak Clubhouse debut pada Maret 2020, aplikasi audio chatroom ini tersedia secara eksklusif di perangkat iOS. Akan tetapi, tim Clubhouse telah mengonfirmasi aplikasi versi Android tersebut sedang dalam pengembangan.

Dikutip dari blog resmi via The Next Web, Selasa (4/5/2021), Clubhouse mengumumkan timnya sedang mulai uji beta versi aplikasi Android.

Mereka mengatakan, tahap beta ini masih belum untuk semua orang dan hanya tersedia untuk pengguna terbatas.

Baca selengkapnya di sini

Lanjutkan Membaca ↓