Red Dead Online dan FIFA 21 Sambangi Xbox Game Pass Mulai 6 Mei 2021

Oleh Arief Rahman Hakim pada 04 Mei 2021, 18:30 WIB
Diperbarui 04 Mei 2021, 18:30 WIB
Red Dead Online
Perbesar
Fitur online untuk gim Red Dead Redemption 2 sudah bisa diakses per hari ini. (Doc: Rockstar Games)

Liputan6.com, Jakarta - Microsoft mengumumkan deretan game yang akan hadir di Xbox Game Pass mulai 6 Mei 2021. Gim (game) ini berlaku untuk setiap subscribers Game Pass yang bisa ditemukan pada layanan all-you-can-play selama dua pekan di platform tersebut.

Gim pertama adalah FIFA 21. Tampil sebagai pesaing Pro Evolution Soccer (PES), gim akan hadir pada 6 Mei. Setelah rilis, pemain akan mendapatkan bonus Volta Squad dan Ultimate Team season XP Boost.

Selanjutnya, gim besutan Rockstar Games, Red Dead Online akan hadir sepekan setelahnya, 13 Mei 2021. Ini akan jadi pengalaman baru selanjutnya untuk versi cloud dan konsol.

Dikutip dari Engadget, Selasa (4/5/2021), Red Dead Online akan jadi gim multiplayer action-adventure yang menarik dimainkan.

 

2 dari 3 halaman

Genre RPG di Xbox Game Pass

Gim lainnya yang juga akan hadir di Xbox Game Pass yang hadir untuk konsol dan PC, yaitu Final Fantasy X dan X-2 Remastered.

Kemudian akan hadir Just Cause 4: Reloaded yang semakin diperluas dengan hadir untuk dimainkan di versi cloud, konsol, dan PC.

 

3 dari 3 halaman

Game yang Keluar

Dari deretan gim yang masuk ke Xbox Game Pass tersebut, kini giliran beberapa gim yang keluar. Dijadwalkan beberapa gim ini tak akan tersedia untuk layanan yang sama di platform pada 15 Mei 2021.

Diantaranya yakni Alan Wake, Final Fantasy IX, dan Hotline Miami. Namun, bagi pemain yang ingin membelinya, Game Pass menyediakan diskon menarik untuk pembelian tiga gim tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓