Sukses

Foto Galaxy Z Fold 3 Nongol di Internet, Usung Kamera di Bawah layar dan S Pen

Walau belum diketahui kapan bakal diumumkan atau seperti apa bentuknya, bocoran tentang Galaxy Z Fold 3 milik Samsung tersebut marak beredar di internet.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung disebutkan sedang mempersiapkan diri untuk meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 pada 2021 ini.

Walau belum diketahui kapan bakal diumumkan atau seperti apa bentuknya, bocoran tentang salah satu smartphone layar lipat teranyar milik Samsung tersebut marak beredar di internet.

Kabar terbaru datang dari bocoran foto Galaxy Z Fold 3 tersebut yang tampaknya mengonfirmasi sejumlah rumor fitur beberapa bulan belakangan ini.

Dilansir Sam Mobile, Rabu (5/5/2021), Galaxy Z Fold 3 akan menjadi smartphone layar lipat pertama di dunia dengan kamera selfie di bawah layar (Under Displa Camera).

Seperti diketahui, Samsung memang telah sejak lama menguji teknologi tersebut dan berniat untuk memperkenalkannya di Galaxy Z Fold 3 ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukung S Pen Seperti Galaxy S21 Ultra

Lebih lanjut, tangkapan layar dari materi promosi smartphone baru Samsung tersebut juga mengonfirmasi tentang dukungan stylus.

Seperti yang terlihat, S Pen di Galaxy Z Fold 3 ini dapat digunakan untuk membuat catatan saat sedang melakukan video call.

Kabarnya, Samsung sudah mempersiapkan untuk merilis Hybrid S Pen baru untuk penggunanya ini.

 

3 dari 3 halaman

Tingkatkan Ketahanan Layar

Samsung kini juga meningkatkan kemampuan layar, engsel, dan bezel di smartphone agar tidak mudah tergores dengan "Armor" baru.

Sementara untuk bagian luarnya, perusahaan membalut Galaxy Z Fold 3 ini dengan Gorilla Glass Victus agar lebih tahan banting.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini