Beragam Konten Eksklusif Game Mobile Legends Kini Hadir di Joox

Oleh Yuslianson pada 03 Mei 2021, 18:00 WIB
Diperbarui 03 Mei 2021, 18:00 WIB
Mobile Legends dan Joox
Perbesar
Konten eksklusif game Mobile Legends kini hadir di Joox. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Liputan6.com, Jakarta - Moonton, pengembang game Mobile Legends Bang Bang (MLBB) baru saja mengumumkan kerja sama dengan platform streaming musik kenamaan di Asia, Joox, untuk penggemar mereka.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (3/5/2021), lewat kolaborasi ini, Moonton dan Joox menawarkan deretan original soundtrack dan playlist eksklusif dari acara 515 eParty 2021.

Informasi, MLBB 515 eParty adalah acara tahunan terbesar MLBB untuk gamer setia gim Mobile Legends (ML). Pada tahun ini, Moonton merilis lagu berjudul ‘Together’ yang menjadi soundtrack utama 515 eParty kali ini.

Adapun lagu 'Together' ini dibawakan oleh S.T.U.N, virtual grup musik pertama di Lawn of Dawn yang beranggotakan 3 Hero ikonik dari gim ML, seperti Chou, Brody dan Selena. Rencananya, grup S.T.U.N ini akan debut pada 8 Mei 2021.

“Di 515 eParty tahun ini, kami mengusung tema “Together We Achieve More” dan lagu ‘Together’ diciptakan sebagai lagu Soundtrack di acara ini,” ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia.

 

2 dari 3 halaman

Konsep Lagu di 515 eParty

Mobile Legends dikonfirmasi jadi salah satu judul gim esports yang dipertandingkan di SEA Games 2019. Liputan6.com/ Jeko Iqbal Reza

Pemilihan konsep lagu ini berdasarkan tema dari 515 eParty yang bergaya futuristik, dengan tema warna yang didominasi warna-warna neon dan terang dan ingin membawa nuansa yang lebih trendi dan modern.

“Tahun ini menjadi spesial karena kami bekerja sama dengan Joox. Playlist 515 OST saat ini dapat didengarkan secara eksklusif di Joox," ujar Aswin. Melalui kerja sama strategis ini, Joox berharap dapat menjadi aplikasi pilihan para pecinta gim dan musik.

“Kami sangat senang bisa dipercaya oleh game MOBA terpopuler di Indonesia MLBB untuk menghadirkan musik yang bisa menemani para pecinta gim ini,” ujar Yuanita Agata, Head of Marketing Joox.

"Melalui kerja sama ini, Kami harap MLBB dan JOOX bisa menjadi kombinasi lengkap yang dapat menemani dan menghibur mereka kapan pun dan di mana pun," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Playlist Eksklusif Mobile Legends di Joox

Paket spesial tersebut melingkupi beberapa fitur yang tentunya membuat Joox dinilai berbeda dengan aplikasi lainnya

Lebih lanjut, Moonton dan Joox menghadirkan 3 playlist eksklusif yang dikurasi sesuai dengan karakter hero ikonik MLBB, yaitu Chou, Brody dan Selena.

Lagu-lagu dari beragam genre seperti Pop, Rock, hingga Electronic dikurasi berdasarkan karakter masing-masing hero yang gigih, powerful, dan memiliki keahlian bela diri yang berbeda.

Lebih serunya lagi, pengguna akan disambut oleh suara para karakter setiap memutar playlist. Ketiga playlist tersebut bisa dinikmati secara eksklusif hanya di JOOX mulai 3 Mei 2021.

Selama periode 1-31 Mei 2021, gamer Mobile Legends dan Joox dapat memasukkan kode “MLBBJOOX” pada aplikasi Joox untuk mendapatkan gratis Joox VIP selama 3 hari.

(Ysl/Tin)

Lanjutkan Membaca ↓