Evos Legends Juarai MPL ID Season 7 Usai Tumbangkan Bigetron Alpha

Oleh Yuslianson pada 03 Mei 2021, 10:30 WIB
Diperbarui 03 Mei 2021, 16:01 WIB
EVOS Legends - MPL Season 7
Perbesar
Tim EVOS Legends berhasil bangkit pada pertarungan hari terakhir pekan pertama MPL Season 7. (FOTO / MPL ID)

Liputan6.com, Jakarta - Babak final Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 yang mempertemukan Evos Legends dengan Bigetron Alpha (BTR) berlangsung sengit.

Dalam babak final MPL ID Season 7 ini, kedua tim berhadapan langsung di MPL Arena, Jakarta, Minggu (2/5/2021).

Menggunakan format best of 7, Evos Legends sukses menumbangkan Bigetron Alpha dengan skor akhir 4-2 dan keluar sebagai juara MPL ID Season 7. Dikutip dari Bola.com, Senin (3/5/2021).

Adapun ini adalah gelar kedua kali bagi Evos Legends menjuarai kompetisi ini. Sebelumnya, tim yang dijuluki "Macan Putih" itu sempat mengangkat tropi juara di MPL ID Season 4.

 

2 dari 3 halaman

Evos Legends vs Bigetron Alpha

Sejak gim pertama, kedua tim tampil seimbang dengan memainkan roster karakter Mobile Legends terbaik mereka masing-masing.

Meski terlihat seimbang, Evos Legends harus mengakui kemampuan tim Bigetron Alpha yang digawangi oleh Rippo, Renbo, Branz, Kyy, dan Matt dengan meraih poin pertama.

 

3 dari 3 halaman

Gim Ketiga hingga Selesai

Pada gim kedua, Evos Legends pun mulai membalas kekalahan mereka dengan menyamakan kedudukan. Namun, BTR berhasil kembali merebut poin di gim ketiga.

Aksi merebut poin pun terjadi hingga babak keempat dimana masing-masing tim sudah mengantongi skor 2-2.

Namun, ternyata dewi fortuna masih berpihak kepada tim Evos Legends yang mampu melibas dua babak terakhir grand final MPL ID Season 7.

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓