Sukses

Patut Dicoba, Ini 5 Game iOS yang Bisa Kamu Coba Saat Ngabuburit

Ngabuburit merupakan momen yang tak boleh ketinggalan saat Bulan Ramadan. Biasanya, seseorang ngabuburit dengan berjalan - jalan, membeli menu berbuka puasa sampai membaca Al Quran.

Liputan6.com, Jakarta Ngabuburit merupakan momen yang tak boleh ketinggalan saat Bulan Ramadan. Biasanya, seseorang ngabuburit dengan berjalan - jalan, membeli menu berbuka puasa sampai membaca Al Quran.

Namun, semenjak pandemi, kegiatan di luar rumah perlu dibatasi. Jika sudah membaca Al Quran kamu bisa bermain game mobile. Bagi kamu yang memiliki perangkat iOS, kamu bisa coba game - game di bawah ini:

Assemble With Care

Assemble With Care merupakan game puzzle yang unik, yang mengisahkan seorang antique restorer bernama Maria dalam misinya menjadi ahli reparasi gadget dan beragam objek lainnya di sebuah kota bernama Bellariva.

Sesuai judulnya, kita harus membongkar berbagai macam barang, mencari tahu apa yang rusak, membetulkannya, lalu merakitnya kembali seperti semula.

Bleak Sword

Bernuansa seperti game nintendo, Bleak Sword merupakan game tantangan. Menurut dari berbagai sumber, game ini terinspirasi dari Dark Souls yaitu game yang amat susah.

Sociable Soccer

Game ini terinspirasi dari Sensible Soccer. Game yang dikembangkan oleh Rogue Game ini mudah diakses dan sangat cocok untuk format ponsel, jika dibandingkan dengan game sepak bola lainnya seperti EA Sports dan FIFA.

Patterned

Patterned menjadi game ios terbaik yang ringan lho sehingga tidak akan membuat baterai dan hp panas. Dengan konsep teka-teki ala jigsaw, kamu hanya perlu pasang setiap bagian yang ada di bawah atau samping layar ke bagian kosong di layar. Mudah tapi menenangkan lho.

The Pinball Wizard

The Pinball Wizard merupakan game pinball tapi dengan elemen RPG, menarik bukan? Sehingga kamu haris mengalahkan lawan dengan cara unik. Mulai dari memantulkan bola seperti pinball pada umumnya. Ketika kamu sudah mencapai level yang lebih tinggi akan diberi bantuan lho sehingga lebih mudah.

Nah, penasaran game - game di atas, yuk buruan donwload melalui perangmu. Kalau pun ada game yang harus bayar, sekarang kamu tinggal beli melalui aplikasi dompet digital. Aplikasi cocok banget buat kamu yang tidak memiliki kartu kredit. Lebih efisien dan terjangkau. 

Yuk, dowlong sekarang!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini