Sukses

Acer Predator Helios 300 Diklaim Punya Grafis Dua Kali Lebih Kencang dari Pendahulunya

Acer Predator Helios 300 terbaru yang diklaim mampu memberikan performa lebih baik dari pendahulunya.

Liputan6.com, Jakarta Acer baru saja memperkenalkan laptop gaming Predator Helios 300 terbaru yang diklaim mampu memberikan performa lebih baik dari pendahulunya.

Presales Acer Indonesia, Dimas Setyo, mengungkapkan rahasianya ada pada GPU NVIDIA terbaru, GeForce RTXâ„¢ 3070.

"GeForce RTX 3070 sudah memakai Core RT terbaru generasi kedua serta Tensor core generasi ke-3 yang memiliki throughput hingga dua kali lebih kencang dari generasi sebelumnya," kata Dimas melalui keterangannya, Jumat (30/4/2021).

Peningkatan tersebut, kata Dimas, menghasilkan grafik ray-tracing realistis dan fitur AI DLSS paling mutakhir untuk meningkatkan FPS saat menampilkan grafik terbaik.

Spesifikasi lainnya, Acer Predator Helios 300 menggunakan Intel Core i7 dengan 8 core dan 16 thread terbaru dengan kecepatan clock 5.0 GHz Turbo yang mampu menjalankan segala perintah.

Hadir pula dengan Intel Wi-Fi 6 (Gig+), standar terbaru yang menawarkan kecepatan koneksi cepat, sehingga performa laptop gaming menjadi jauh lebih baik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kipas Pendingin Terinspirasi dari Burung Hantu

Dari segi desain, laptop gaming yang dibanderol Rp 26.999.000 ini terlihat kokoh melalui bodi yang terbuat dari metal.

Di sektor penyimpanan, Predator Helios 300 RTX 3070 mengusung 512 GB SSD yang dapat di-upgrade hingga 2TB, memakai dual slot M.2 NVMe dengan konfigurasi RAID 0 SSD yang ultra cepat.

Sedangkan untuk HDD, kamu bisa memperluas kapasitasnya sampai 2TB. Lalu, agar laptop gaming tetap dingin dan kinerjanya stabil, Acer menyematkan dua kipas pendingin AeroBlade 3D Fans generasi ke-4.

Desain kipas generasi terbaru ini terinspirasi oleh mekanik penerbangan burung hantu yang memaksimalkan aliran udara dan meminimalkan kebisingan.

Ditambah lagi dengan lubang masuk dan buang yang ditempatkan secara strategis dengan teknologi Acer CoolBoost. Dengan teknologi tersebut, Helios 300 Intel Generasi ke- 10 tetap tenang di bawah tekanan dan mampu menangani sesi permainan overclock yang intens dengan mudah.

 

 

 

3 dari 3 halaman

8 Fitur Unggulan

1. Acer Predator Helios 300 diperkuat Graphics NVIDIA terbaru, GeForce RTX 3070 dengan performa hingga dua kali lebih baik dengan RT core dan Tensor core generasi terbaru serta telah dilengkapi dengan fitur AI DLSS.

2. Memiliki FPS yang lebih baik dalam pengalaman bermain game untuk tampilan lebih halus dengan resolusi lebih tinggi, dengan peningkatan 13 persen dari gen ke-9 menjadi gen ke-10 dan Predator Sense meningkat hingga 11.88 persen lebih (tweak GPU/CPU).

3. Performa dan daya tahan yang stabil dengan aliran udara +45 persen yang lebih baik menggunakan kipas 3D Aeroblade generasi ke-4.

4. Paling upgradeable di kelasnya, melalui ketersediaan dua buah slot SSD NVMe, 1 buah slot SATA, serta 2 slot RAM yang dapat dipasang sekaligus.

5. Laptop Predator Helios 300 memiliki layar Full HD dengan panel Real IPS refresh rate 300Hz, 5 kali lebih mulus dari 60Hz dan lebih banyak lagi yang dapat menampilkan gambar dengan gerakan yang mulus dan bebas blur.

6. Keyboard khusus RGB 4-zona, tombol Turbo (One-touch Overclocking), dan Tombol predator-sense.

7. Suara gim yang lebih nyata dengan DTS: X Ultra

8. Koneksi stabil dengan E2600 Ethernet Controller, Killer Wi-Fi 6 AX1650i, dan Control Center 2.0

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini