Top 3 Tekno: Spesifikasi dan Harga Redmi K40 Gaming Edition Bikin Penasaran

Oleh Iskandar pada 29 Apr 2021, 10:30 WIB
Diperbarui 29 Apr 2021, 10:30 WIB
Redmi K40 Gaming Edition
Perbesar
Redmi K40 Gaming Edition. (Doc: Redmi/ GSM Arena)

Liputan6.com, Jakarta - Spesifikasi dan harga dari Redmi K40 Gaming Edition bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (28/4/2021) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari warganet yang meramaikan Hari Puisi Nasional dengan mengenang Chairil Anwar.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Resmi Diumumkan, Ini Spesifikasi dan Harga Redmi K40 Gaming Edition

Setelah berbagai bocoran informasi dan teaser beberapa bulan belakangan ini, Redmi akhirnya mengungkap kehadiran smartphone gaming pertama mereka.

Bernama Redmi K40 Gaming Edition (atau Gaming Enhanced Edition), smartphone pertama Redmi yang menyasar gamer mobile ini tampil dengan spesifikasi yang gahar.

Ponsel gaming ini dilengkapi dengan layar 120Hz dengan touch sampling rate mencapai 480Hz, tombol fisik di sisi bodi, dan baterai berkapasitas 5,000mAh.

Baca selengkapnya di sini

2. Hari Puisi Nasional, Warganet Kenang Chairil Anwar dan Mendadak Jadi Pujangga

Hari Puisi Nasional yang jatuh setiap 28 April, dirayakan bertepatan dengan hari wafatnya salah satu legenda penyair terkemuka Indonesia, Chairil Anwar.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Rabu (28/4/2021), di media sosial--terutama Twitter--banyak dari warganet yang mengenang karya-karya beliau.

Mulai dari mengunggah kembali puisi karya Chairil Anwar hingga quote bermakna mendalam dari sang penyair kelahiran Medan, 26 Juli 1922 tersebut.

Baca selengkapnya di sini

 

2 dari 2 halaman

3. Hacker Secara Misterius Hapus Data yang Dicuri dari Pemasok Apple

Hacker
Perbesar
Ilustrasi Hacker (iStockPhoto)

Kelompok ransomware yang belum lama ini mencuri data dari salah satu pemasok Apple, Quanta Computer, dan mengancam akan merilis kumpulan dokumen, secara misterius telah menghapus semua referensi yang terkait dari blog dark web-nya.

Diwartakan MacRumors, Rabu (28/4/2021), kelompok hacker yang dikenal sebagai REvil itu mengklaim telah mengakses komputer internal Quanta yang berbasis di Taiwan dan berhasil mendapatkan beberapa gambar dan skema produk Apple yang belum dirilis.

REvil sendiri bukanlah tipe hacker yang suka menggertak terkait peretasan yang mereka lakukan. Sebelumnya, mereka mem-posting konten curian yang tebusannya belum dibayarkan. Jadi, tidak jelas mengapa mereka menghapus file tersebut.

Baca selengkapnya di sini 

Lanjutkan Membaca ↓