Sambut Hari Kemenangan, OPPO Indonesia Berikan Promo Spesial

Oleh stella maris pada 28 Apr 2021, 14:37 WIB
Diperbarui 28 Apr 2021, 14:37 WIB
Promo Ramadan dari OPPO Indonesia
Perbesar
Promo Ramadan dari OPPO Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Dari tahun ke tahun, OPPO Indonesia selalu menghadirkan inovasi dengan cara mengembangkan produknya yang sesuai dengan kebutuhan para penggunanya. Dalam upaya menghubungkan manusia dengan teknologi yang dimilikinya, OPPO Indonesia pun menghadirkan smartphone berteknologi 5G. 

OPPO Indonesia berhasil menjangkau seluruh lapisan penggunanya dengan menghadirkan Reno5 5G dan A74 5G. Tak hanya itu saja, OPPO Indonesia juga memberikan banyak pilihan yang memungkinkan pengguna dalam berkomunikasi. Apalagi dalam menyambut hari kemenangan, OPPO Indonesia pun menghadirkan kebahagiaan untuk para penggunanya. 

Di bulan penuh kemenangan ini, lewat deretan perangkat terbarunya di tahun ini, OPPO Indonesia memberikan promo menariknya. Di bulan Ramadan ini, kamu bisa mendapatkan promo dan penawaran spesial dari deretan produk terbaik OPPO Indonesia mulai dari Reno5, Reno5F, A15s, A54 hingga A74. 

Ya, OPPO Indonesia menghadirkan Bundling Program Smartphone dan IoT OPPO untuk produk Reno5, Reno5F, A54, A15s, dan A74. Itu artinya, dengan membeli produk terbaiknya, kamu bisa mendapat kejutan dari OPPO Indonesia. 

Selain Bundling Program Smartphone dan IoT, OPPO Indonesia juga memberikan promo Ramadan Special Gift untuk setiap pembelian OPPO Reno5 dan Reno5 F. Setiap pembelian smartphone terbaik itu, kamu berkesempatan mendapatkan Portable Wireless Speaker dan hadiah menarik lainnya. 

2 dari 3 halaman

Layanan Purna Jual OPPO Indonesia

Selama 17 tahun menggarap pasar smartphone dan delapan tahun lalu menginjakkan kakinya di Tanah Air, OPPO Indonesia tak berhenti memberikan layanan prima bagi para pelanggannya dengan layanan purna jual. 

Mulai dari layanan 1 hour flash fix, layanan premium garansi internasional untuk perangkat Reno 10X Zoom, hingga aplikasi OPPO service. Sebagai brand pemimpin pasar, OPPO Indonesia membuktikan bahwa inovasi yang dihadirkan lewat beragam produk terbaiknya berhasil membuat para pelanggannya semakin nyaman. 

Buktinya hingga hari ini, ada 117 service center di seluruh Indonesia yang melayani konsumennya. Meskipun berada di tengah pandemi, OPPO tetap melayani para pelanggannya dengan menetapkan protokol kesehatan. 

Tak hanya itu saja, untuk meningkatkan kenyamanan para konsumennya, OPPO Indonesia meningkatkan beberapa service center dengan menciptakan ruang yang modern, lebih luas, dan juga pelayanan yang lebih baik.

3 dari 3 halaman

Penghargaan untuk OPPO Indonesia

OPPO Indonesia
Perbesar
OPPO Indonesia bekerjasama dengan beberapa pihak memberikan bantuan donasi berupa paket sembako kepada masyarakat terdampak dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis melalui lembaga pemerintah.

Selama beroperasi di Tanah Air, OPPO Indonesia melakukan sejumlah aktivitas positif. Ya, OPPO Indonesia membuktikan bahwa mereka tak hanya sekadar berjualan saja, tapi juga peduli terhadap keadaan Tanah Air yang saat ini berhadapan dengan pandemi.

OPPO Indonesia pun berhasil meraih penghargaan sebagai brand yang peduli terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dalam acara Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2021 yang digelar Liputan6.com, bertepatan dengan peringatan Hari Kartini pada Rabu (21/4). 

Penghargaan itu diberikan kepada OPPO Indonesia atas sejumlah aksi positifnya, salah satunya melalui kampanye #SejernihDepanMata. Ya, OPPO Indonesia melakukan penandatanganan kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan menggandeng lembaga Dompet Dhuafa. Bantuan itu berupa paket sembako dan makan siap saji untuk berbuka puasa, sesuai kebutuhan masyarakat selama bulan Ramadan. 

OPPO Indonesia bersama Jet Care Indonesia juga menyumbangkan 248 boks peralatan medis kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk mendukung penanganan Covid-19.

Tak hanya itu saja, OPPO Indonesia juga melakukan kegiatan lelang #AuctionAtHome. Sebanyak lima unit perangkat OPPO Reno3 Pro dan satu unit OPPO Find X2 Pro terjual melalui kegiatan lelang #AuctionAtHome Bersama OPPO untuk Indonesia dengan total dana terkumpul sebesar Rp75.180.000.

 

(Adv)

Lanjutkan Membaca ↓