Telkomsel Rilis Paket Bundling Layanan Lionsgate Play Mulai dari Rp 15 Ribu

Oleh Agustin Setyo Wardani pada 27 Apr 2021, 12:45 WIB
Diperbarui 27 Apr 2021, 12:45 WIB
Kolaborasi Telkomsel dan Lionsgate Play
Perbesar
Telkomsel menghadirkan paket budling untuk mengakses konten di aplikasi Lionsgate Play (Foto: Telkomsel).

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel menawarkan paket bundling Premium dan Direct Carrier Billing (DCB) untuk berlangganan konten di layanan Lionsgate Play.

Kehadiran paket bundling ini merupakan upaya Telkomsel memberi nilai tambah pada pelanggan dalam menikmati hiburan digital, setelah mengumumkan kolaborasi dengan Lionsgate Play, Maret lalu.

Mengutip keterangan Telkomsel, Selasa (27/4/2021), paket bundling Premium dan Direct Carrier Billing (DCB) memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk mengakses konten-konten Lionsgate Play, tidak hanya dari Maxstream, tapi juga langsung dari aplikasi Lionsgate Play.

Vice President Digital Lifestyle Telkomse, Nirwan Lesmana mengatakan, kemitraan strategis dengan Lionsgate Play akan memperkaya ekosistem dan pilihan tayangan yang ada di Maxstream.

"Telkomsel terus berkomitmen untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup digital, dengan konsisten menghadirkan layanan berbasis digital yang customer-centric," kata Nirwan.

Dia lebih lanjut mengatakan, langkah Telkomsel ini mempertegas komitmennya sebagai 'The Home of Entertainment' yang menyuguhkan beragam tayangan dan hiburan kelas digital dunia kepada pelanggan.

Melalui kolaborasi dengan Lionsgate Play, masyarakat Indonesia menikmati banyak pilihan tayangan produksi Lionsgate. Misalnya The Hunger Games, The Twilight Saga, The Aviator, Now You See Me, serta berbagai genre serial seperti The Royal, Anger Management, dan Mad Men.

Lionsgate Play juga menyajikan beragam tontonan berkualitas yang ditujukkan untuk anak-anak, sehingga akses hiburan seluruh keluarga terakomodasi dengan baik.

2 dari 3 halaman

Bundling Mulai Rp 15 Ribu

Kolaborasi Telkomsel dan Lionsgate Play
Perbesar
Telkomsel menghadirkan paket budling untuk mengakses konten di aplikasi Lionsgate Play (Foto: Telkomsel).

Country Head Lionsgate Play Indonesia, Guntur Siboro, percaya kemitraan dengan Telkomsel akan memberikan kemudahan akses terhadap layanan Lionsgate Play.

“Kemitraan dengan Telkomsel ini memberikan akses lebih luas lagi bagi pelanggan di Indonesia terhadap konten berkualitas dari Lionsgate Play dan dapat dinikmati dengan nyaman di jaringan berkualitas dari Telkomsel," tuturnya.

Adapun penawaran yang bisa dipilih pelanggan untuk menikmati konten Lionsgate Play meliputi Paket Data Premium Bundling Lionsgate Play yang dapat dibeli oleh pelanggan melalui aplikasi MyTelkomsel dan opsi Direct Carrier Billing (DCB) yang ingin berlangganan Lionsgate Play menggunakan pulsa.

Kedua opsi tersebut memungkinkan pelanggan mendapatkan akses menonton konten-konten Lionsgate Play yang ada di aplikasi Maxstream dan Lionsgate Play.

Pelanggan bisa mengaktifkan Paket Data Premium Bundling Lionsgate Play dengan harga Rp15.000 sudah termasuk kuota video Maxstream 2GB dengan masa aktif 1 bulan.

3 dari 3 halaman

Berlangganan via Pulsa Telkomsel

Sementara, opsi Direct Carrier Billing (DCB) bisa didapat dengan harga Rp 38.500 untuk masa aktif 1 bulan dan Rp196.900 untuk masa aktif 1 tahun.

Di luar dari paket yang sudah disebutkan, ada juga Paket Hardbundle yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati konten-konten Lionsgate Play melalui aplikasi Maxstream. Paket ini menawarkan pilihan masa aktif, yakni 3 hari, 7 hari, dan 30 hari.

Untuk menikmati seluruh benefit tersebut, pelanggan bisa langsung mengaktifkan pilihan paket yang tersedia di aplikasi MyTelkomsel dan mengakses aplikasi Maxstream dan Lionsgate Play. Kedua aplikasi dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store.

(Tin/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓