Sukses

Bocoran Spesifikasi Ponsel Gaming Redmi K40 Nongol di Internet

Salah satu seri yang diumumkan adalah Redmi K40 Game Enhanced Version, dan tampil dengan sedikit perbedaan dari "keluarga" K40 lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Redmi, sub-brand dari Xiaomi mengungkap informasi lanjutan tentang kapan smartphone gaming terbaru milik perusahaan akan diluncurkan.

Rencananya, perusahaan akan mengumumkan seri Redmi K40 pada hari ini 27 April 2021.

Salah satu seri yang diumumkan adalah Redmi K40 Game Enhanced Version, dan tampil dengan sedikit perbedaan dari "keluarga" K40 lainnya.

Dilansir GSMArena, Selasa (27/4/2021), Redmi K40 Game Enhanced Version tampil dengan tombol tambahan di bagian sisi bodi smartpphone ketika dipakai bermain gi.

Tak hanya itu, bentuk frame kamera versi gaming edition ini juga tampil berbeda--dengan dua lensa besar dan satu satu lensa tambahan ditengah-tengah modul.

Perusahaan juga menyertakan sebuah LED yang melingkari kamera belakang Redmi K40 Game Enhanced Version, dan akan menyala saat Game Mode diaktifkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Redmi K40

Redmi akhirnya mengungkap salah satu komponen utama yang ada di perangkat ini, yakni chipset. Informasi ini diketahui dari akun Weibo Redmi.

Dikutip dari GSM Arena, Jumat (23/4/2021), Redmi K40 versi gaming ini akan dipersenjatai dengan chipset Dimensity 1200, sesuai dengan rumor yang beredar.

Namun selain soal chipset, informasi mengenai smartphone gaming Redmi ini belum diungkap. Kendati demikian, sejumlah informasi mengenai perangkat ini sudah beredar di internet.

 

3 dari 3 halaman

Pakai Layar E4 AMOLED

Salah satunya seperti diketahui dari laman otoritas 3C di Tiongkok, smartphone gaming Redmi ini akan menggunakan layar E4 AMOLED.

Smartphone ini hadir dengan desain punch-hole yang sekaligus menjadi tempat diletakkannya kamera depan.

Mengingat hadir sebagai perangkat gaming, layar smartphone Redmi ini memiliiki refresh rate 144Hz.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.