Sukses

Tri Rilis Beragam Pilihan Kuota Mulai dari Rp 6.000

Operator Tri Indonesia menghadirkan beragam pilihan kuota dengan harga mulai dari Rp 6.000 hingga Rp 70,000 dan kapasitas kuota besar untuk mendukung berbagai aktivitas online.

Liputan6.com, Jakarta - Operator telekomunikasi Tri Indonesia menyediakan berbagai paket kuota terjangkau dengan kuota besar bernama Paket Kuota Happy.

Chief Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia, Dolly Susanto mengatakan, pada bulan puasa ini, Tri berkomitmen untuk selalu dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menyediakan produk dan layanan terbaik.

"Kami mendengarkan aspirasi pelanggan akan kebutuhan kuota yang besar namun dengan harga terjangkau. Sebagai jawabannya, kami menghadirkan Voucher Happy 52GB Unlimited dan Paket Kuota Happy lain yang memiliki best value for money bagi pelanggan," kata Dolly, dikutip dari keterangan resmi Tri Indonesia.

Paket Kuota Happy, sesuai namanya, memberikan kuota besar dengan harga hemat untuk semua orang. Dengan begitu para pelanggan bisa senang selama masa pandemi dan ngabuburit maupun silaturahmi di bulan Ramadhan.

Paket Kuota Happy adalah produk paket data Tri yang dirancang bagi pelanggan yang aktif internetan, baik itu karena pekerjaan, belajar, main, nonton, atau silaturahmi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbagai Pilihan Paket

Paket ini menawarkan 100 persen kuota selama 24 jam tanpa dibagi-bagi. Pelanggan yang tak ingin dibatasi kegiatan online-nya selama Ramadhan ini, Tri menghadirkan Voucher Happy 52GB.

Voucher Happy 52GB dibanderol Rp 70 ribu dengan kuota utama 22GB dan Unlimited YouTube selama 24 jam, 30 hari penuh.

Sementara untuk Paket Kuota Happy ada berbagai penawaran, mulai dari paket kuota dengan YouTube unlimited atau paket kuota 24 jam di semua aplikasi.

Paket Kuota Happy sendiri hadir dalam beberapa pilihan, misalnya paket 2GB unlimited (Rp 9.000), 3GB unlimited (Rp 12 ribu), dan 52GB unlimited (Rp 70 ribu).

3 dari 3 halaman

Paket Mingguan dan Sahur

Ada pula Paket Happy mingguan terdiri dari 1GB, 2GB, 3GB, dan 3,5GB yang harganya mulai dari Rp 6.000. Untuk paket bulanan terdiri dari 12GB, 18GB, dan 25GB yang harganya mulai dari Rp 50 ribu.

Tidak hanya itu, khusus Ramadhan ini, Tri juga menghadirkan promo Tebus Murah Kuota Sahur 50GB. Paket ini untuk pelanggan layanan prabayar yang membeli produk paket data Happy 12GB, 18GB, datau 25GB dengan harga mulai Rp 500.

Sesuai namanya, kuota Sahur ini hanya dapat digunakan selama waktu sahur, yakni pukul 01.00-06.00 waktu setempat.

Kuota tersebut di atas bisa digunakan untuk main gim online, streaming YouTube, streaming film, hingga streaming musik, atau silaturahmi menggunakan video call WhatsApp atau Zoom.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini