Sukses

Smartfren Hadirkan Solusi Business E-Shop, Lisensi Zoom untuk Dukung Kerja Jarak Jauh

Smartfren menghadirkan solusi Business E-Shop dengan produk Lisensi Zoom, guna mendukung kelancaran kerja dari jarak jauh selama pandemi.

Liputan6.com, Jakarta - Smartfren Business merilis inisiatif baru berupa E-Shop, guna makin mendekatkan bisnis dan UMKM pada berbagia solusi teknologi terbaik di Indonesia.

Melalui Smartfren Business E-Shop, berbagai solusi teknologi yang dibutuhkan bisa dipesan secara digital, sehingga lebih mudah, cepat, dan tanpa kontak.

Kehadiran inisiatif ini diharapkan memudahkan seluruh bisnis dan UMKM dalam mengimplementasikan solusi teknologi yang diperlukan, sembari tetap menjaga protokol kesehatan di masa pandemi.

CEO Smartfren Business, Ranga mengatakan, Smartfren terus mewujudkan komitmen melahirkan produk dan inisiatif yang menjawab tantangan zaman.

"Kami menghadirkan Smartfren Business E-Shop yang bertujuan memberikan solusi terbaik dan kepraktisan layanan business to business yang sepenuhnya digital," katanya, seperti dikutip dari keterangan Smartfren.

Smartfren Business E-Shop sendiri menyediakan berbagai produk-produk unggulan, salah satunya lisensi Zoom untuk berbagai kebutuhan bisnis dan UMKM.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pentingnya Lisensi Zoom Saat Pandemi

Lisensi Zoom menjadi komponen penting dalam menjalankan bisnis di era pandemi, mengingat keandalannya dalam komunikasi digital.

Misalnya untuk koordinasi tim dari jarak jauh, menjalankan acara virtual, maupun menyelenggarakan webinar.

Smartfren Business E-Shop menjadi Authorized Service Provider Zoom di Indonesia.

Para pembeli paket lisensi Zoom ini mendapatkan manfaat berupa dukungan layanan pelanggan dari Smartfren selama 7 hari 24 jam, nomor lokal Indonesia untuk menyelenggarakan konferensi virtual, hingga billing dengan mata uang Rupiah.

3 dari 3 halaman

Bakal Rilis Produk Lainnya

"Harapan kami, kehadiran Smartfren Business E-Shop yang sepenuhnya digital bisa membantu membuka peluang berkembang bagi para pebisnis dan UMKM, sambil terus mendukung pelaksanaan protokol kesehatan di Indonesia," kata Ranga.

Saat ini Smartfren Business E-Shop baru menyediakan lisensi Zoom. Namun, tidak menutup kemungkinan perusahaan menambahkan berbagai solusi bisnis lainnya dari Smartfren Business.

(Tin/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini