Sukses

Warganet Gaungkan Pray For KRI Nanggala 402 di Twitter

Untuk mengetahui seperti apa kicauan warganet mengenai #PrayForKRINanggala402, berikut ini ada beberapa tweet yang sudah kami himpun.

Liputan6.com, Jakarta - Pencarian terhadap kapal selam KRI Nanggala 402 yang hilang kontak pada Rabu (21/4/) dini hari masih terus dilanjutkan.

Karena oksigen di kapal selam hanya tersedia selama 72 jam, keberadaan kapal pun harus segera terdeteksi agar seluruh penumpang bisa cepat diselamatkan.

Peristiwa yang terjadi terhadap kru atau awak kapal selam KRI Nanggala 402 ini langsung mendapatkan respons luar biasa dari warganet.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Sabtu (24/4/2021), #PrayForKRINanggala402 kini memuncaki trending topic di Twitter.

Banyak kicauan dari warganet tersebut berisikan doa dan harapan agar kapal selam KRI Nanggala 402 beserta awaknya dapat segera ditemukan dan dalam kondisi selamat.

Untuk mengetahui seperti apa kicauan warganet mengenai #PrayForKRINanggala402, berikut ini ada beberapa tweet yang sudah kami himpun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warganet Berharap KRI Nanggala 402 Cepat Ditemukan

3 dari 3 halaman

Doa Warganet untuk Awak KRI Nanggala 402

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini