Sukses

5.000 Unit Huawei Band 6 Ludes di Hari Pertama Penjualan

Sebanyak 5.000 unit Huawei Band 6 terjual habis di hari pertama penjualan.

Liputan6.com, Jakarta - 5.000 unit Huawei Band 6 terjual di hari pertama penjualan yang dilakukan di Huawei Official Store dan 4 platform e-commerce Indonesia pada Kamis, 22 April 2021.

Produk ini pertama kali diumumkan pada 16 April lalu.

Huawei melihat keberhasilan penjualan 5.000 unit perangkat smartband ini sebagai bentuk antusiasme yang tinggi dari konsumen di Indonesia.

Country Head of Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru, pun mengapreasi antusiasme konsumen di Indonesia.

"Dengan angka penjualan yang tinggi di hari pertama, Huawei Band 6 membuktikan inovasi yang dibawanya menghasilkan antusiasme konsumen yang tinggi," kata Patrick, dalam keterangan yang diterima Tekno Liputan6.com, Sabtu (24/4/2021).

Huawei Band 6 sendiri hadir dengan tampilan layar penuh, 96 mode olahraga, hingga pemantau kesehatan 24 jam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Hubungkan Huawei Band 6 dengan Smartphone

Nah, bagi mereka yang telah menerima Huawei Band 6, pengguna hanya tinggal mengunduh aplikasi Huawei Health dengan memindai QR code pada kemasan produk dengan smartphone apa saja.

Selanjutnya pengguna akan diarahkan untuk mengunduh aplikasi Huawei Health dari browser masing-masing perangkat atau toko aplikasi Huawei App Gallery. Smartphone Huawei atau perangkat Android maupun iOS bisa mengunduh aplikasi.

Setelah terinstal di smartphone, pengguna bisa melakukan pairing Huawei Band 6 dengan smartphone.

Pastikan Bluetooth dalam kondisi aktif dan pilih opsi "add" di bawah menu "devices" dan secara otomatis smartphone akan mencari perangkat Huawei Band 6 dan menyambungkannya.

3 dari 3 halaman

Update Firmware

Pengguna kemudian bisa memperbarui firmware Huawei Band 6 agar bisa merasakan fitur-fitur Huawei Band 6 secara maksimal.

Apabila versi yang digunakan belum versi terbaru, pengguna bisa melihat tombol unutk memperbarui firmware.

Huawei Band 6 sendiri dijual dengan harga spesial Rp 499 ribu di Huawei Official Store, Shopee, Lazada, JD.id, dan Blibli.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini