Apex Legends Mobile Resmi Diumumkan, Tapi...

Oleh Yuslianson pada 22 Apr 2021, 03:29 WIB
Diperbarui 22 Apr 2021, 03:29 WIB
Apex
Perbesar
Apex Legends. (Foto: Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tentang gim Apex Legends akan menyambangin perangkat Android dan iOS memang sudah terdengar semenjak dua tahun yang lalu.

Selang 2 tahun, EA dan Respawn Entertainment akhirnya mengumumkan kapan Apex Legends Mobile menyambangi perangkat Android dan iOS.

Apex Legends versi mobile saat ini sedang dalam pengembangan, dan akan masuk tahap beta secara regional pada akhir bulan April 2021, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Kamis (22/4/2021).

"Apex Legends Mobile dirancang khusus untuk layar sentuh, dengan kontrol yang efisien, dan mengomptimalkan kemampuan perangkat agar menjadi gim battle royale terbaik di ponsel," kata EA.

 

2 dari 3 halaman

Beda dari Apex Legends Versi PC dan Konsol

Respawn Entertainment selaku pengembang Apex Legends memperkenalkan karakter baru bernama Octane. (dok. Respawn Entertainment/Electronic Arts)

Berdasarkan penjelasan EA, Apex Legends Mobile ini akan sedikit berbeda dari versi PC atau konsolnya. Akan tetapi, sebagian besar gim dan tampilkan kurang lebih memang mirip.

Seperti disebutkan EA, gim ini akan dioptimalkan untuk dapat dimainkan di perangkat mobile, seperti smartphone ataupun tablet.

 

3 dari 3 halaman

Apex Legends Mobile Tahap Uji Beta

Seminggu dirilis, 20 juta pemain terdaftar di dalam gim Apex Legends. (Doc: EA)

Lebih lanjut, pengembang juga mengumumkan negara mana yang berkesempatan mencoba lebih dulu gim Apex Legends Mobile tersebut.

Saat ini, EA hanya membatasi versi beta Apex Legends Mobile dapat dimainkan oleh gamer Android di negara India dan Filipina.

Walau masih sebatas perangkat Android, pengembang berencana untuk memperluas wilayah lain dan akan merilisnya di platform iOS juga.

(Ysl/Tin)

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Takjil Drive Thru Masjid Al Azhar