Sukses

Bocoran Ponsel Gaming Pertama Redmi Nongol di Internet

Kabar terkini, ponsel gaming dengan kode nama M2104K10C tersebut baru saja mendapatkan persetujuan dari otoritas 3C di Tiongkok.

Liputan6.com, Jakarta - Bocoran informasi tentang smartphone gaming pertama Redmi semakin santer terdengar di internet. Berdasarkan bocoran, perusahaan akan menyematkan prosesor Dimensity 1200.

Kabar terkini, ponsel gaming dengan kode nama M2104K10C tersebut baru saja mendapatkan persetujuan dari otoritas 3C di Tiongkok.

Jelang peluncurannya April 2021 ini, Sina Finance, publikasi Tiongkok berbagi informasi penting soal spesifikasi smartphone gaming pertama Redmi tersebut.

Mengutip Sina Finance via Gizmochina, Selasa (20/4/2021), ponsel gaming Redmi ini sudah dilengkapi layar Samsung AMOLED E4 dengan lubang dilayar untuk kamera selfie-nya.

Karena menyasar pasar mobile gaming, perusahaan juga sudah menyematkan teknologi refresh rate hingga 144Hz di layarnya.

Agar bermain gim di ponsel lebih imersif, Redmi juga sudah menyematkan tombol fisik di sisi bodi--serupa dengan smartphone baru Black Shark 4.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kamera Smartphone Gaming Redmi

Soal kamera, ponsel yang ditenagai chipset Dimensity 1200 ini akan mendukung kemampuan fast charging 67 watt.

Sayangnya, belum ada kabar mengenai kapasitas baterai perangkat tersebut.

Laporan sebelumnya menunjukkan, perangkat tersebut mungkin menggunakan sistem quad-camera dengan kamera utama Sony IMX686 bersensor 64MP.

3 dari 3 halaman

Bakal Meluncur Akhir April 2021

seperti dikutip dari GSM Arena, Rabu (14/4/2021), Redmi akhirnya mengonfirmasi kapan perangkat ini akan diperkenalkan.

Meski belum secara detail diumumkan, smartphone gaming Redmi ini dipastikan meluncur pada akhir April 2021.

Selain soal jadwal, Redmi juga mengungkap pihaknya menjalin kerja sama dengan gim Call of Duty Mobile dalam peluncuran smartphone ini.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini