Sukses

Aplikasi Oreon Gelar Kompetisi Video Selama Ramadhan

Oreon baru saja mengumumkan kompetisi AduKonten Sepesial Ramadhan hasil kolaborasi dengan Injo.id.

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi berbagi video asal Indonesia, Oreon, baru saja mengumumkan kolaborasi dengan Injo.id. Dalam kolaborasi ini, keduanya menyelenggarakan AduKonten Spesial Ramadhan.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (19/4/2021), AduKonten merupakan kompetisi video untuk para kreator konten Indonesia yang sukses menghasilkan ribuan konten video selama tiga periode sebelumnya.

AduKonten Spesial Ramadhan ini akan diselenggarakan mulai dari 19 April hingga 9 Mei 2021. Ada hadiah hingga total puluhan juta rupiah yang bisa dimenangkan para partisipan.

"Oreon hadir untuk mendorong para konten kreator dan penikmat video di Indonesia agar bisa mengeksplorasi karya-karya terbaik dengan berbagai pilihan cara monetisasi," tutur Co-Founder Oreon, Zikri Adyas.

Tidak hanya itu, menurut Zikri, Oreon juga memberikan apresiasi atas kontribusi para penonton yang selalu mendukung karya kreator. Jadi, terbangun koneksi yang saling menguntungkan antara penonton dan kreator video.

Untuk diketahui, Oreon merupakan aplikasi berbagi video dari Indonesia yang memaksimalkan proses berkarya, sekaligus menjadikan pengalaman video menjadi menyenangkan dan menguntungkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Layanan Oreon

Sebagai aplikasi yang lahir di masa pandemi, Oreon hadir mengusung semangat gotong royong. Semangat ini bertujuan untuk memaksimalkan proses eksplorasi maupun kolaborasi antara kreator dengan penonton.

Sejak rilis pada 17 Agustus 2020, Oreon telah memiliki ribuan kreator konten yang bergabung menyajikan berbagai video menarik, informatif, sekaligus menghibur untuk masyarakat Indonesia.

3 dari 3 halaman

Sarana Kreator Konten Eksplorasi Kemampuan

Selain itu, Oreon juga menjadi ruang bagi para kreator mengeksplorasi kemampuannya sekaligus mengapresiasi para penonton yang berkontribusi.

Beberapa program unggulan Oreon adalah AduKonten, talkshow, workshop, termasuk Star Viewer Challenge.

Aplikasi Oreon versi terbaru sendiri sudah rilis pada 12 April 2021. Lewat pembaruan ini, aplikasi Oreon hadir dengan sejumlah fitur-fitur untuk menawarkan pengalaman baru bagi pengguna.

Untuk saat ini, aplikasi terbaru Oreon hanya dapat digunakan pengguna Android. Sementara untuk pengguna iOS, versi teranyar baru bisa dirasakan pada bulan ini.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini