Top 3 Tekno: Penyebab Harga Produk di Tokopedia Sempat Rp 0 Semua Tuai Perhatian

Oleh Iskandar pada 18 Apr 2021, 11:05 WIB
Diperbarui 18 Apr 2021, 11:05 WIB
Tokopedia
Perbesar
Tokopedia hadirkan layanan Proteksi Covid-19 untuk para pengguna. (Foto: Tokopedia)

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa pengguna melaporkan keanehan melalui di Twitter dengan me-mention akun @TokopediaCare, terkait semua harga produk di Tokopedia yang Rp 0.

Berita ini menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (18/4/2021) kemarin.

Informasi lain yang juga populer yaitu tiga manfaat puasa gadget saat puasa di bulan Ramadhan.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Harga Produk di Tokopedia Sempat Rp 0 Semua, Apa Penyebabnya?

Ada hal yang janggal terjadi di aplikasi Tokopedia, Senin (17/4/2021). Sejumlah pengguna melaporkan semua produk yang dipajang dihargai Rp 0.

Pantauan Tekno Liputan6.com, beberapa pengguna melaporkan keanehan ini melalui di Twitter dengan me-mention akun @TokopediaCare.

"@TokopediaCare halo kenapa semua toko saya lihat di app harusnya nol ya? Seolah2 tidak ada stock semua," kicau seorang pengguna.

Baca selengkapnya di sini

2. Ini 3 Manfaat Puasa Gadget Saat Ramadhan

Di tengah kegiatan yang tak lepas dari berbagai teknologi, termasuk gadget, tentu tak dipungkiri tubuh pun perlu istirahat.

Tak ada salahnya, ketika Ramadhan, kamu juga melakukan puasa gadget. Meski ketika digunakan secara bijak, gadget akan sangat membantu pekerjaan kita, namun tidak baik jika kamu menggunakannya secara berlebihan.

Maka dari itu, kamu perlu melakukan puasa gadget.

Baca selengkapnya di sini

2 dari 2 halaman

3. 30.000 Unit Xiaomi Mi Mix Fold Ludes Terjual dalam Semenit

Xiaomi
Perbesar
Tampilan Mi Mix Fold yang baru meluncur. (Foto: Xiaomi)

Xiaomi baru saja meluncurkan meluncurkan Mi Mix Fold awal April 2021. Dan kini, perusahaan asal China itu baru saja melakukan flash sale pertama smartphone layar lipat tersebut.

Dalam penjualan perdana ini, hasilnya ternyata mengagumkan. Sebab, seperti dikutip dari GSM Arena, Sabtu (17/4/2021), Xiaomi mengatakan pihaknya berhasil meraih 400 juta yuan (Rp 891 miliar) dalam waktu satu menit.

Dengan jumlah tersebut, Xiaomi berarti menjual setidaknya 30.000 hingga 40.000 unit Mi Mix Fold. Mengingat harga perangkat ini sekitar 10.000 yuan (Rp 22 juta) dan 13.000 yuan (Rp 28 juta).

Baca selengkapnya di siniĀ 

Lanjutkan Membaca ↓