Sukses

Gandeng UniPin, Indonesia Comic Con Gelar Event Virtual untuk Para Gamer

Indonesia Comic Con bersama UniPin baru saja mengumumkan akan menggelar tiga event virtual yang diadakan untuk para gamer.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia Comic Con kembali menggelar event terbaru menggandeng UniPin. Lewat kolaborasi ini, keduanya akan menghadirkan tiga event sekaligus pada April tahun ini.

"Sebagai wujud kolaborasi UniPin yang pertama dengan Indonesia Comic Con, kami ingin para gamers tetap dapat terhibur dari rumah," tutur Senior Vice President UniPin Community Debora Imanuella dalam keterangan resmi, Kamis (15/4/2021).

Sebagai informasi, event baru yang digelar Indonesia Comic Con kali ini memang menyasar para gamer Tahan Air. Salah satunya adalah webinar dengan topik 'How to Stay Creative During Pandemic' yang digelar pada 17 April 2021.

Webinar ini khusus dihadirkan untuk siapapun yang berminat mendalami pembuatan konten. Pembicara dalam webinar ini merupakan pembuat konten terkemuka di industri esports, yakni Clausiee, Kapten Liong, dan Milokuma.

Selain webinar, ada pula kompetisi ICC PUBG Tournament. Kompetisi PUBG Mobile ini menawarkan total hadiah UniPin Credits (UC) sebesar Rp 4.000.000 dan ada pula merchandise eksklusif Indonesia Comic Con.

Terakhir, ada event yang bertajuk KOL Playroom. Sesuai namanya, event ini memungkinkan para gamer berkesempatan berhadapan langsung dengan game influencer favorit pada 23 April 2021.

"Dengan situasi pandemi yang masa ada, serta penyelenggaran Road to Indonesia Comic Con terakhir yang diadakan secara online, kami ingin penggemar tetap dapat merasakan pengalaman itu di manapun secara lebih sering," tutur General Manager Indonesia Comic Con, Andriani Tirtawisata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Voucher Gim dari UniPin Kini Dapat Dibeli di Aplikasi Grab

UniPin, platform topup untuk gim online baru saja mengumumkan kolaborasi dengan Grab. Lewat kolaborasi ini, gamer dapat lebih mudah mengisi ulang gim favorit langsung melalui aplikasi Grab.

Layanan ini sudah dapat digunakan sejak 1 Februari 2021 di aplikasi Grab. UniPin percaya kolaborasi ini dapat mempermudah semua gamer mengisi ulang gim favorit di tengah kesibukan sehari-hari.

"Kerja sama ini memungkinkan beragam pilihan gim dan layanan isi ulangnya diakses dengan mudah oleh siapa pun, dimana pun, dan kapan pun," tutur CEO UniPin, Ashadi Ang, dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (15/2/2021).

Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi, pun menyebut baik kolaborasi ini. Terlebih, Grab senantiasa ingin mempercepat dan memajukan ekonomi digital di Indonesia.

"Melalui kerja sama ini, kami berharap masyarakat dapat memiliki pilihan layanan hiburan digital yang lebih luas untuk mendukung pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia, terutama di dunia gim," tutur Neneng.

3 dari 3 halaman

Akses Layanan UniPin di Grab

Untuk mengakses layanan ini, pengguna tinggal membuka aplikasi Grab dan memilih beragam voucher yang disediakan oleh UniPin. Ada beragam pilih nominal yang tersedia, mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 500.000.

Sejumlah gim yang mendukung pembelian voucher lewat aplikasi Grab ini adalah PUBG Mobile, Steam, Minecraft, World of Warcraft, FIFA, Garena Shells, hingga PlayStation dan deretan judul lainnya.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini