Sukses

Telkomsel Hadirkan Promo Layanan Digital Selama Ramadan, dari Gim hingga Film

Telkomsel memastikan layanan pelanggan melalui GraPari maupun media sosial tetap buka selama Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Pada masa Ramadan dan Idul Fitri, Telkomsel menambah kapasitas internet guna memenuhi permintaan pelanggan atas akses internet, telepon, dan SMS.

Di sisi lain, Telkomsel juga mempermudah pelanggan mengakses informasi produk dan layananan hingga aktivasi produk Telkomsel di masa Ramadan dan Idul Fitri.

Direktur Sales Telkomsel Hendry Mulya Syam mengatakan, sejak beberapa tahun terakhir, Telkomsel konsisten melakukan transformasi yang mengedepankan pemanfaatan teknologi digital untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Dengan memaksimalkan layanan berbasis aplikasi termasuk mendorong kehadiran akses layanan pelanggan di seluruh layanan digital diharapkan pengalaman gaya hidup digital masyarakat makin merata dan setara, termasuk dalma menjalani aktivitas keseharian saat Ramadan dan Idul Fitri," kata Hendry dalam konferensi pers mengenai Ramadan dan Idul Fitri Telkomsel yang digelar online. 

Ia juga mengatakan, pelanggan Telkomsel tetap bisa mengakses layanan pelanggan dan produk di Grapari dan outlet. Selain itu, layanan melalui contact center dan akun media sosial perusahaan juga dapat diakses untuk membantu pelanggan.

Tidak hanya itu, Telkomsel menghadirkan program loyalti untuk semua pelanggan.

Perusahaan menghadirkan program penawaran, mulai dari pembelian paket Telkomsel dengan cashback hingga 70 persen di aplikasi MyTelkomsel, bundling promo smartphone hasil kerja sama dengan sejumlah mitra device, program diskon belanja online, e-parcel berkolaborasi dengan mitra e-commerce, hingga penawaran kuota unlimited untuk memaksimalkan gaya hidup digital.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kuota Khusus Film dan Gim

Telkomsel juga memberikan berbagai nilai tambah lain. Misalnya promo khusus kuota data Maxstream dengan bundling akses layanan video on demand dari HBO Go, Disney Plus Hotstar, Mola TV, Vidio, WeTV Iflix, dan beragam konten dari penyedia VOD lainnya.

Maxstream juga menjanjikan nonton 1 hari 1 film bergenre religi selama 30 hari masa Ramadan.

Pecinta mobile gaming juga bisa mendapatkan paket kuota tambahan, diskon, bonus fitur item diamond aplikasi gim tertentu untuk tiap pembelian voucher gim, dan hadiah dari kompetisi gim online selama Ramadan. Layanan-layanan ini bisa diakses melalui MyTelkomsel.

3 dari 3 halaman

Ajak Pelanggan Donasi via Telkomsel Poin

Telkomsel juga mengajak pelanggan untuk berdonasi melalui Telkomsel Poin bagi mereka yang membutuhkan.

Donasi juga diberikan untuk upaya penanggulangan pandemi Covid-19 yang bekerja sama dengan sejumlah mitra seperti Benihbaik.com, Kitabisa.com, dan QuranBest.

Perusahaan melalui program CSR sepanjang Ramadan dan Idul Fitri akan melakukan serangkaian bantuan, misalnya kepada 2.600 anak yatim dan duafa, 260 yayasan dan masjid, 26 masjid agung, 2.600 tenaga kesehatan, dan 260 paket dana usaha untuk pelaku UMKM terdampak pandemi.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.