Sukses

Telkomsel dan Garena Beri Item Spesial Free Fire untuk Pelanggan

Telkomsel dan Garena Indonesia memberikan item spesial Free Fire bagi pelanggan yang melakukan top up Diamond melalui platform Dunia Games.

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel memberikan nilai tambah bagi pelanggan yang menikmati gim online. Bekerja sama dengan Garena Indonesia, Telkomsel mengumumkan kolaborasi yang memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan Special Item Free Fire melalui transaksi di situs Dunia Games.

Manfaat program ini bisa dinikmati pelanggan hingga Mei 2021. Bagi pelanggan yang sudah mendapatkan kode voucher di dalam periode penawaran Special Item Free Fire dapat menukarkannya hingga September 2021.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, kolaborasi ini untuk membuka lebih banyak kesempatan kepada masyarakat untuk menyalurkan minatnya di bidang gim mobile.

"Hal tersebut sejalan dengan komitmen perusahaan mendorong kemajuan ekosistem digital secara menyeluruh dan berkelanjutan di Indonesia, termasuk adalah adopsi gaya hidup digital, seperti bertransaksi online, streaming musik dan film, serta bermain gim online," kata Nirwan, dalam keterangan Telkomsel.

Country Head Garena Indonesia, Hans Saleh mengatakan, Garena memiliki komitmen merangkul komunitas dengan menghadirkan konten-konten menarik ke semua pemain gim Garena.

"Kali ini, kami senang dapat bekerjasama dengan Telkomsel untuk kolaborasi spesial di Dunia Games khususnya untuk komunitas Free Fire," kata Hans.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Top Up Diamond di Dunia Games

Pada kolaborasi ini, pelanggan Telkomsel berkesempatan mendapatkan Special Item Free Fire dengan melakukan top up Diamond Free Fire di situs resmi Dunia Games menggunakan deposit prabayar Telkomsel.

Setelah menyelesaikan transaksi, pelanggan akan mendapatkan kode voucher yang akan dikirimkan melalui SMS.

Kode voucher tersebut dapat ditukarkan pelanggan untuk mendapatkan Special Item Free Fire di situs reward.ff.garena.com.

Sebelumnya, Telkomsel juga menggandeng Garena Indonesia dalam menyelenggarakan Indonesia Games Championship 2020, sebuah kompetisi esports berskala nasional yang mempertandingkan beberapa gim Garena. Misalnya Call of Duty Mobile, Free Fire, Arena of Valor, dan League of Legends.

3 dari 3 halaman

Ekosistem Esports Indonesia

“Telkomsel berharap, kolaborasi dengan Garena Indonesia dapat berjalan dalam jangka panjang, sambil juga memperluas kolaborasi dengan para pemegang kepentingan lainnya di ekosistem esports," kata Nirwan.

Dengan demikian, Telkomsel juga ikut memperkuat upaya kolaboratif guna membuka lebih banyak peluang bagi penggemar mobile gaming dan pelaku industri esports untuk mendorong kemajuan sektor mobile gaming dan esports di Indonesia.

Ke depan, Telkomsel akan mengembangkan ekosistem Dunia Games sebagai platform esports yang komprehensif guna menghadirkan layanan yang berpusat kepada pelanggan.

(Tin/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini