Sukses

Top 3 Tekno: Reaksi Warganet Soal Gempa di Kota Malang Jadi Sorotan

Artikel tentang reaksi warganet terhadap bencana gempa yang melanda kota Malang dan sekitarnya, jadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang reaksi warganet terhadap bencana gempa yang melanda kota Malang dan sekitarnya, jadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (10/4/2021).

Lainnya, pembaca juga menyoroti berita tentang tips kerja produksti di tengah pandemi, dan Gojek bersama Pemkot Bandung mengumpulkan sampah untuk daur ulang.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Gempa Magnitudo 6,7 Getarkan Kota Malang dan Sekitarnya, Warganet di Twitter Riuh

Ilustrasi Gempa Bumi (iStockphoto)

Gempa bumi berkekuatan mangitudo 6,7 dilaporkan mengguncang Kota Malang, Jawa Timur pada hari ini Sabtu 10 April 2021 pada pukul 14.00 WIB.

Menurut informasi dari akun Twitter Badan Meteorologi dan Klimatologi (BMKG), pusat gempa terletak pada koordinat titik 8,95 Lintang Selatan (LS) dan 112,48 Bujur Timur (BT).

Meski tidak berpotensi tsunami, pihak BMKG mengatakan agar warga tetap selalu waspada adanya potensi gempa susulan yang mungkin terjadi.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Telkomtelstra Berbagi Tips Kerja Produktif di Tengah Pandemi

Walaupun WFH, tampilan makeup tetap harus terlihat prima. Terutama untuk kamu yang kerap menjalankan virtual meeting. Yuk simak tips seru dari Dear Me Beauty berikut ini./ Photo by Icons8 Team on Unsplash

Setahun pandemi berlangsung, perusahaan dan pekerja mulai bisa beradaptasi dengan pola kerja baru. Perusahaan mulai bisa beradaptasi mengelola lingkungan kerja agar tetap produktif meski pekerja bekerja dari rumah (WFH).

Presiden Direktur Telkomtelstra, Erik Meijer mengatakan, pandemi telah berdampak pada bisnis dan kehidupan pekerja.

Jika dulu pekerja bisa mengatur antara kehidupan pribadi dan pekerjaan, saat pandemi aktivitas fisik di kantor beralih menjadi kerja virtual dari rumah (WFH).

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Gojek dan Pemkot Bandung Kumpulkan 2,7 Ton Sampah Plastik untuk Daur Ulang

Program kerja sama Gojek dan Pemkot Bandung mendukung budaya hidup sehat siswa sekolah, Sahabat Sekolah 3.0 resmi ditutup, Kamis (8/4/2021). Selama pelaksanaan, terkumpul sebanyak 2,7 ton sampah plastik. (Dok: Gojek)

Program kerja sama antara Gojek dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, Sahabat Sekolah 3.0 resmi ditutup.

Program bagian dari GoGreener ini telah mengumpulkan 2,7 ton sampah plastik yang akan didaur ulang.

Sejak dijalankan dari 1 Februari hingga 31 Maret 2021, program Sahabat Sekolah 3.0 telah memberikan edukasi mengenai budaya hidup sehat dan membangun rasa kepedulian kepada lingkungan.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini