Sukses

Logitech Setop Produksi Remot Universal Harmony

Logitech juga mengatakan, mereka tidak lagi memproduksi remot universal mereka untuk di pasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Logitech secara resmi telah menghentikan produksi remot universal mereka yang diberi nama Harmony. Langkah ini sekaligus menjawab desas-desus kelanjutan remot universal tersebut beberapa waktu belakangan ini.

Logitech juga mengatakan, mereka tidak lagi memproduksi remot universal Harmony mereka untuk di pasaran. Namun, stok yang saat ini masih tersedia di pasaran masih tersedia dan bisa didapat oleh konsumen.

"Kami berharap tidak ada dampak bagi pelanggan kami dengan pengumuman ini,” kata perusahaan seperti dikutip dari Apple Insider, Senin (12/4/2021).

Perusahaan menambahkan, "Kami berencana untuk mendukung komunitas Harmony dan pelanggan baru, yang mencakup akses ke software dan aplikasi untuk mengatur dan mengelola remot Anda."

Logitech kedepannya berencana untuk memperbarui platform dan menambahkan perangkat ke database Harmony, dengan dukungan pelanggan dan garansi akan terus ditawarkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Remot Harmony

Remot Harmony telah dipuji selama hampir dua dekade karena kemampuannya untuk bersaing dengan banyak perangkat di jajaran produk hiburan rumah yang terus berkembang.

Seperti diketahui, Logitech dan tim Harmony-nya melakukan pekerjaan yang terpuji dalam mengikuti tren perangkat pintar yang sedang booming, memungkinkan kontrol atas ruang tamu dan rumah pintar yang lebih luas.

Sebagai informasi, Logitech membeli Harmony pada tahun 2004--kurang dari tiga tahun setelah debutnya. Sebelumnya, perusahaan sempat mempertimbangkan untuk menjual divisi ini pada 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.