Sukses

Top 3 Tekno: Warganet Ramai Unggah Meme Kocak Soal Instagram Down

Berita soal warganet yang berbondong-bondong mengunggah meme kocak soal Instagram Down di Twitter, bikin penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita soal warganet yang berbondong-bondong mengunggah meme kocak soal Instagram Down di Twitter, bikin penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (6/4/2021).

Lainnya, pembaca juga penasaran soal berita tentang LinkedIn bantah 500 juta akun pengguna dijual online, dan Indosat Ooredoo perbaiki layanan di lokasi banjir bandang NTT dan NTB.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Instagram Down Trending Topic di Twitter, Warganet Ramai Unggah Meme Kocak

Ilustrasi Instagram di Smartphone Android. Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat

Tagar Instagram Down menjadi salah satu trending topic di lini masa Twitter. Hingga berita ini dimuat, kicauan mengenai Instagram Down sudah dicuitkan lebih dari 77,6 ribu kali.

Kebanyakan cuitan dengan tagar Instagram Down berbahasa Inggris, tampaknya karena Instagram down memang terjadi di Amerika Serikat, menurut Down Detector.

Di antara pengguna Twitter yang mengicaukan tagar Instagram Down, tidak sedikit yang mengunggah meme kocak. Seperti di bawah ini:

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 500 Juta Akun Dijual Online, LinkedIn Bantah ada Pelanggaran Data

LinkedIn (sumber: Istockphoto)

CyberNews mengungkap 500 juta data pengguna LinkedIn telah bocor dan dijual di forum hacker online. Si penjual data mengklaim data tersebut diretas dari 500 juta profil LinkedIn.

Kendati begitu, Corporate Communications LinkedIn menyebut kumpulan data yang dijual online itu tidak berasal dari peretasan LinkedIn.

Baca Selengkapnya di Sini

3 dari 3 halaman

3. Indosat Ooredoo Perbaiki Layanan dan Turunkan Bantuan di Lokasi Banjir Bandang NTT dan NTB

Logo Indosat Ooredoo di kantor pusatnya di Jakarta. Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat

Indosat Ooredoo menerjunkan tim teknis guna memperbaiki layanan di lokasi terdampak tanah longsor dan banjir bandang NTT dan NTB.

Indosat Ooredoo juga mengirim Mobil Klinik untuk menyalurkan bantuan berupa kebutuhan darurat pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat terdampak bencana tanah longsor dan banjir bandang NTT dan NTB.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.