Sukses

Avengers Campus di Disneyland Akan Dibuka 4 Juni 2021

Pembukaan ini hampir telah ditunda hampir selama setahun karena pandemi

Liputan6.com, Jakarta - Wahana permainan Avengers Campus segera dibuka di Disneyland pada 4 juni 2021, mundur setahun dari jadwal yang ditentukan sebelumnya.

Bersamaan dengan dibukanya wahana ini, pihak Disney juga mengumumkan Avengers Campus akan secara khusus berada di Disney’s California Adventure di Anaheim, California, Amerika Serikat.

Rencananya, Avengers Campus akan menampilkan sejumlah karakter super hero dari Marvel Cinematic Universe, seperti Thor, Black Panther, Black Widow, dan yang lainnya.

Seperti wahana Disney lainnya, penggunjung yang datang ke Avengers Campus ini dapat bertatap muka dan bertemu langsung dengan para karakter kenamanaan dari MCU ini.

"Kami memiliki tempat bermain terbaik untuk Marvel," kata ketua Taman Disney, Josh D'Amaro, seperti dikutip dari The Verge, Sabtu (10/4/2021).

D'Amaro menjelaskan, penggunjung dapat menikmati berbagai macam lokasi yang menarik untuk keluarga dan fans setia MCU, seperti wahana Spider-Man dan misi penyelamatan Guardian of the Galaxy. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Naikkan Pendapatan Disney

Sebagai informasi, taman Disney di Anaheim akan dibuka kembali pada 30 April hanya untuk penduduk California. Penutupan taman yang berkepanjangan telah membuat keuangan keuangan perusahaan menipis.

Dengan begitu, perusahaan memberhentikan ribuan karyawan taman. Dalam kuartal fiskal terbaru, pendapatan untuk divisi taman Disney turun 53 persen menjadi USD 3,6 miliar atau sekitar Rp 49 triliun.

"Total dampak merugikan bersih dari COVID-19 pada pendapatan operasi segmen pada kuartal tersebut sekitar USD 2,6 miliar atau Rp 38 triliun," tulis perusahaan menanggapi soal kerugian pada Februari lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini