Sukses

Paket Keluarga dari XL, Internet Hemat dan Kuota Bisa Dibagi

Paket keluarga dari XL yang menawarkan paket internet sharing kuota hanya dengan 55Rb dan kuota sampai 160GB!

Liputan6.com, Jakarta Nggak bisa dipungkiri bahwa internet memang sangat diandalkan di masa pandemi atau era kebiasaan baru ini. Ya, mau belajar atau bekerja, hampir semua masyarakat di Tanah Air menggunakan internet. 

Untungnya ada paket keluarga dari XL yang menawarkan internetan super hemat dan nggak ribet. Kenapa hemat? Itu karena ada benefit alias keuntungan yang bisa kamu dapetin ketika menggunakan paket keluarga ini, yaitu: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kuota Besar

Jadi, XL memberikan solusi terbaik bagi keluarga mau sharing kuota buat 2-4 orang. Menariknya lagi hanya dengan 55Rb, kamu bisa mendapatkan kuota sampai 160GB lho! 

 

3 dari 4 halaman

Ada Unlimited

Lalu setiap anggota keluarga dan kerabat yang sudah terdaftar untuk sharing kuota, bisa menikmati unlimited kuota aplikasi. Mulai dari bonus unlimited kuota aplikasi WhatsApp, Google Map, Konferensi, Edukasi, Kerja (Microsoft 365). 

 

4 dari 4 halaman

Ada Gratisan

Ini juga menarik banget. Kamu, keluarga dan kerabat bisa mendapatkan bonus kuota pribadi berdasarkan lokasi anggota. Bonusnya gratis nelpon dan SMS ke XL dan AXIS  selama seharian. 

Kuota keluarga yang dihadirkan XL memang menjadi solusi untuk keluarga muda di Tanah Air dan jadi cara keluarga untuk tetap hemat dalam menggunakan internet. Trus gimana cara mengaktifkan paketnya? 

Gampang dan nggak pake ribet! Kau hanya perlu download Aplikasi myXL, lalu klik banner Paket Akrab. Nantinya bakal muncul detail paket seperti besar kuota, harga, dan berapa member yang bisa dibagi. 

Kamu hanya perlu mengundang member lewat WhatsApp, SMS, atau inbox di Aplikasi myXL. Yuk mulai berbagi kuota Paket Akrab bersama keluarga dan bikin setiap momennya #JadiLebihBaik. Segera aktivasi Paket Akrab dengan klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.