Sukses

SnackVideo Luncurkan Program SnackVideo Creator Academy dan Investasi Senilai Rp500 Miliar

Aplikasi media sosial berbasis video pendek, SnackVideo, meluncurkan program SnackVideo Creator Academy dan berinvestasi senilai Rp500 miliar untuk kreator Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Aplikasi media sosial berbasis video pendek, SnackVideo melanjutkan kiprahnya di Indonesia dengan menghadirkan program SnackVideo Creator Academy. Program ini mengajak para pengguna untuk menggali dan menampilkan bakat mereka dalam bentuk video bertema tarian, musik, dan bakat terpendam lainnya.

Program terbaru dan salah satu yang terbesar ini memiliki nilai investasi sebesar Rp500 miliar selama 2 tahun penuh. Adanya dukungan ini diharapkan para pengguna bisa lebih semangat menghasilkan konten-konten yang kreatif dan informatif, juga membantu kreator mencari peluang untuk mengembangkan mata pencaharian mereka melalui konten inovatif.

"Melalui SnackVideo Creator Academy diharapkan program ini bisa menjadi wadah para kreator untuk berkreasi sesuai bakat dan keinginan mereka. Selain itu, dapat membantu para kreator mendapatkan penghasilan tambahan melalui konten - konten yang menginspirasi, kreatif dan informatif juga dedikasi yang mereka berikan untuk saling terhubung dengan para pengikutnya," ujar Rizky Jason Sutanto selaku Operation Manager SnackVideo, Rabu (7/4/2021).

Seluruh program dan aplikasi yang dihasilkan SnackVideo dibuat dengan teknologi yang canggih dan fitur yang modern untuk memudahkan pengguna dari kalangan manapun menggunakan aplikasi ini tanpa terkecuali. Seperti yang sudah dirasakan Feby dan Darti Rahma, selaku kreator SnackVideo yang saat ini sedang naik daun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadirkan Teknologi Canggih dan Fitur Modern

Feby, wanita berusia 21 tahun asal Jakarta, baru bergabung dengan SnackVideo pada Desember 2020 lalu. Selain menjadi content creator di sosial media, Feby merupakan seorang mahasiswi fakultas manajemen di sebuah Universitas di Jakarta. Pada program SnackVideo yang lalu, Feby berkesempatan untuk mengikuti program #GoyangTingTingAlaGue dan memenangkan program ini. Menghadiri Hari Ulang Tahun ANTV yang ke-28 tahun serta tampil bersama Ayu Ting Ting di panggung.

Sama dengan Feby, Darti Rahma yang merupakan Youtuber baru bergabung dengan SnackVideo pada Januari lalu. Berawal dari program #SnackUndangTeman, Darti mendapatkan 1 juta pengikut pada aplikasi SnackVideo dan lebih dari 100 ribu pengikut di Youtube.

Selain Creator Academy, SnackVideo juga sedang dalam tahap merilis fitur-fitur baru yang inovatif dan produktif untuk memudahkan para kreator dalam pembuatan konten dan memungkinkan semua pengguna bisa menghasilkan konten-konten dengan mudah dan bagus.

SnackVideo berinvestasi secara mendalam di pasar Indonesia dan bertujuan untuk memberikan lebih banyak peluang bagi kreator Indonesia, dan telah meluncurkan dua kampanye terkait kreator pada tahun 2021, yang menguntungkan banyak kreator dengan total lebih dari 200 ribu kreator Indonesia.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini