Sukses

Begini Tampilan Lenovo Legion 2 Pro

Lenovo membagikan poster yang menampilkan bentuk gaming smartphone, sekaligus mengonfirmasi bocoran foto Legion 2 Pro yang beredar di internet.

Liputan6.com, Jakarta Lenovo Legion 2 Pro dalam hitungan beberapa jam lagi akan diungkap ke publik. Jelang peluncuran, informasi tentang gaming smartphone baru Lenovo itu kembali beredar.

Salah satu informasi yang paling ditunggu adalah seperti apa bentuk fisik Lenovo Legion 2 Pro.

Perusahaan pun membagikan poster yang menampilkan bentuk gaming smartphone, sekaligus mengonfirmasi bocoran foto Lenovo Legion 2 Pro yang beredar di internet.

Berdasarkan poster yang dibagikan perusahaan asal Tiongkok tersebut, Lenovo Legion 2 Pro akan hadir dalam 2 pilihan warna. Demikian yang dilansir GSM Arena (8/4/2021).

Tak hanya itu, Lenovo Legion 2 Pro juga dikonfirmasi akan memiliki tombol trigger di sisi samping bodi smartphone yang diklaim akan membuat bermain gim semakin asyik. 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Optimalisasi Sistem Pendingin

Lenovo juga mendesain khusus sistem pendingin di dalam gaming smartphone-nya, sehingga distribusi panas saat bermain gim lebih optimal dan tidak mengganggu performa.

Sayang, Lenovo masing sungkan mengungkap informasi tentang spesifikasi gaming smartphone barunya tersebut.

Berdasarkan bocoran yang ada saat ini, Lenovo Legion 2 Pro akan dilengkapi dengan Snapdragon 888, layar AMOLED FullHD+ berukuran 6,92 inci 144Hz, dan baterai 5,500mAh.

 

3 dari 3 halaman

Kamera di Lenovo Legion 2 Pro

Lebih lanjut, Legion 2 Pro ini juga disertakan kamera selfie yang terpasang di sisi samping bodi dengan kemampuan 44MP.

Untuk kamera utamanya, Lenovo Legion 2 Pro akan menggunakan sensor 64MP.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini