Sukses

Xiaomi Mi Curved Gaming Monitor 34 Inci Rilis di Indonesia, Harganya?

Bertepatan dengan acara Mi Fan Festival, Xiaomi memberi secara resmi mengumumkan kehadiran Mi Curved Gaming Monitor di Indonesia, berapa harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi baru saja memperkenalkan monitor gaming layar lengkung, Mi Curved Gaming Monitor, untuk pengguna setia di Indonesia.

Bertepatan dengan acara Mi Fan Festival, Xiaomi secara resmi mengumumkan monitor gaming layar lengkung berukuran 34 inci miliknya akan segera hadir di Tanah Air.

Informasi, Mi Curved Gaming Monitor ini sudah lebih dahulu Xiaomi luncurkan untuk pasar gaming di Tiongkok pada Juli 2020.

Mi Curved Gaming Monitor hadir dengan layar lengkung hingga 1500R berpanel WQHD beresolusi 3440x1440 piksel, dan memiliki aspek ratio 21:9.

Karena mengusung embel-embel monitor gaming, Xiaomi juga sudah melengkapi Mi Curved Gaming Monitor ini dengan kemampuan refresh rate hingga 144Hz, dan response time hanya 4ms.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Mi Curved Gaming Monitor

Resmi hadir di Indonesia, berapa harga Mi Curved Gaming Monitor ini?

"Dengan kemampuan refresh rate 144Hz, panel WQHD, dan berukuran 34 inci, Mi Curved Gaming Monitor dijual seharga Rp 6.799.000," ungkap Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia dalam acara online Mi Fan Festival, Selasa (6/4/2021).

Sedangkan untuk harga di toko offline, Mi Curved Gaming Monitor ini dijual seharga Rp 6.999.000.

 

3 dari 3 halaman

Dukung AMD FreeSync

Lebih lanjut, Mi Curved Gaming Monitor ini sudah mendukung fitur AMD FreeSync Premium dan juga memiliki Low blue light mode yang mengurangi dampak mata lelah karena cahaya biru dari monitor.

Walau mengusung nama "gaming monitor", Mi Curved Gaming Monitor juga cocok dipakai oleh pengguna yang bekerja di bidang kreativitas seperti pengeditan foto.

Karena memilki gamut warna yang lebar dan dukungan 121 persen sRGB. Monitor ini juga sangat cocok untuk pengguna yang multitasking, dengan mengakses software di waktu yang bersamaan.

Xiaomi akan mulai menjual Mi Curved Gaming Monitor pada 13 April 2021 di Mi.com, toko resmi Mi, dan platform e-commerce lainnya.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini